Nostalgia Masa Sekolah Melalui Kegiatan Halalbihalal

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Halalbihalal merupakan sebuah tradisi luhur yang telah ada sejak lama. Tradisi yang hadir setiap hari raya Idul Fitri ini memang menjadi wadah, bagi semua orang untuk kembali memepererat tali persaudaraan.

Tak sekedar itu, halalbihalal ternyata juga bisa dijadikan ajang untuk membangkitkan kenangan masa sekolah dahulu. Seperti halnya beberapa acara halalbihalal yang dikemas dalam bentuk reuni sekolah.

Dari acara halalbihalal sekaligus reuni sekolah ini, mempertemukan kembali teman yang telah terpisah sekian tahun. Dari pejumpaan itu, akan muncul kenang-kenagan indah masa sekolah dahulu.

TRENDING :  Versi Lain Dari Asal Usul Desa Kaliwungu

“Saat berjumpa dengan teman lama, kita akan teringatkan kenangan saat sekolah dulu. Bisa jadi itu kenangan baik maupun buruk. Seperti kenangan diajar para guru, kondisi sekolah hingga kebiasaan-kebiasaan siswa saat sekolah dulu,” kata Ngatmono, Senin (18-06-2018).

TRENDING :  Bukber Jadi Momen Gathering dan Silaturahmi

Diterangkannya, jika acara reuni akbar alumni SMKN 2 Kudus ini senaja digelar sebagai wadah untuk membangkitkan kenangan masa sekolah dahulu. Lokasi acara yang bertempat di Lapangan Utama SMK, tentu akan lebih membangkitkan kenangan masa sekolah.

TRENDING :  Trauma Center Jadi Rujukan Korban Kecelakaan

KOMENTAR SEDULUR ISK :