Nyaris Adu Fisik Musyawarah Desa Panjang Berlangsung Panas

by
isknews

Kudus, isknews.com – Kegagalan Pemerintah Desa Panjang Kecamatan Bae dalam menyusun Laporan Pertanggung Jawaban dan ketidak jelasnya Pertanggungjawaban penggunaan Dana Desa tahun 2016 yang lalu, menjadikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Panjang berinisiatif menggelar rapat membahas hal tersebut.

Rapat yang bertajuk Sosialisai dan Musyawarah Desa yang mengundang perwakilan sejumlah RT, RW dan Tokoh masyarakat yang ada di Desa Panjang.

Musyawarah  yang juga di hadiri oleh Camat Bae Mintoro AP  mendengarkan paparan dan Laporan Kepala Desa Bae terkait LPJ penggunaan Dana Desa tahun 2016 yang masih belum klir hingga semalam. Senin (04/12/17).

TRENDING :  Manfaatkan Dana Desa Secara Maksil, Perekonomian Warga Desa Pekalongan Mulai Berkembang.

Kepala Desa Panjang Arif  Darmawan, yang malam itu menjadi pihak yang paling ditunggu pemeparannya oleh para peserta rapat, dalam kesempatan tersebut dirinya menyampaikan bahwa semua proyek infrastruktur yang di kerjakan dari Anggaran Dana Desa tahun 2016 sudah selesai dikerjakan.

TRENDING :  Warga Gondosari Gebog Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Kebun Rumahnya
isknews
Kepala Desa Panjang Arif  Darmawann Kecamatan Bae Kudus (Foto: YM)

” Kami bekerja sesuai prosedur, atas temuan  Inspektorat, masih ada beberapa proyek yang harus mengembalikan sisa dana dan itu menjadi tanggung  jawab para Tim Pengelola Kegiatan (TPK), ” ujar Kades.

TRENDING :  Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-53 LP Kota Kudus Gelar Chotmil Qur’an

KOMENTAR SEDULUR ISK :