OJK Edukasi Wartawan Ekonomi Di Wilayah Kerja Kantor Regional 3 Jateng & DIY

by

Kudus, isknews.com – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melakukan edukasi kepada wartawan ekonomi media cetak dan elektronik, di wilayah kerja kantor regional 3 Jawa tengah dan D.I. Yogyakarta, Mengenai tugas dan fungsi percepatan akses keuangan daerah (TPAKD), sehingga mampu menyampaikan tugas dan fungsi OJK kepada masyarakat dengan baik.

TRENDING :  Menteri Koperasi UMKM "KUP Perlu Birsinergi Dengan KUR Agar Dikaji Menjadi Program Nasional"

“Edukasi yang diberikan kepada wartawan ekonomi tersebut diikuti 31 orang yang memang setiap tahun kami lakukan, karena wartawan merupakan corong masyarakat, dan perannya sangat dibutuhkan,” kata Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan (LJK) Kantor OJK Regional 3 Jateng dan DIY, Hizbullah saat usai membuka Pelatihan dan sosialisasi kepada wartawan ekonomi media cetak dan elektronik, di wilayah kerja kantor regional 3 Jawa tengah dan D.I. Yogyakarta, di Purwokerto Jawa tengah, Selasa (13/12/2016).

img-20161213-wa0021

Dia mengatakan memang harus diakui masih banyak yang belum memahami tugas dan fungsi OJK, sehingga peran media sangat penting untuk dapat menyampaikan kepada masyarakat luas.

TRENDING :  Dolanan Tradisional Mulai Terlupakan

“Dengan edukasi ini, kami akan lebih memahami apa yang dibutuhkan wartawan, dan penyampaian berita tentang industri jasa keuangan juga bisa sampai ke masyarakat,” kata Hizbullah.

KOMENTAR SEDULUR ISK :