Olahraga Bersama Bupati Kudus dengan Pegawai Setda

oleh

wISK,Kebugaran fisik merupakan modal yang sangat penting bagi kinerja seseorang. Termasuk bagi pegawai yang merupakan pelayanan masyarakat. Dalam melaksanakan tugasnya mereka dituntut memiliki kondisi fisik yang senantiasa terjaga dengan baik. Selain kondisi mental/psikis yang juga harus dalam kondisi sehat.

Menyadari pentingnya akan hal ini, Bupati Kudus H. Musthofa mengajak para pegawai sekretariat daerah (setda) untuk melaksanakan olahraga bersama, Jumat (6/3). Didampingi anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD), sekretaris daerah, dan sejumlah kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD), bupati Kudus berlari mengelilingi jogging track di stadion Wergu Wetan Kudus.

TRENDING :  Persijap Masih Berburu Penyerang dan Bek

”Saya ingin semua pegawai dalam kondisi sehat dan memiliki fisik yang terjaga dengan baik,” kata bupati pagi itu.
Kegiatan rutin tiap dua minggu ini diikuti ratusan pegawai. Seusai apel pagi jam 05.30 WIB, dilanjutkan dengan olahraga bersama. Agenda yang biasa dijalankan yaitu jalan sehat menyusuri jalan-jalan utama di Kudus, namun pagi itu agak berbeda karena bupati bersama para pegawai olahraga bersama di stadion wergu wetan.

TRENDING :  Jaring Prestasi, Bangau Ruyung Cup VIII Diikuti 402 Peserta Perebutkan 49 Nomor
TRENDING :  Stok Darah di PMI Kudus Aman

Dengan dukungan fisik yang baik, akan memberikan refresh tersendiri kondisi mental pegawai. Yang dampaknya akan meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Tentunya ide-ide dan kreativitas akan muncul dari kondisi fisik yang prima. Yang pada akhirnya akan mampu memberikan yang terbaik bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sumber : Kudusnews

KOMENTAR SEDULUR ISK :