OM New Pallapa Akan Ramaikan Kampanye Terbuka Partai Nasdem di Kudus

oleh -1,257 kali dibaca
Caption Foto : Dari Kiri : Ketua DPC NasDem Kabupaten Kudus, Akhwan Sukandar, Munjahid Ketua Tim Pemenangan Lestari Murdijat, Ketua DPW Jawa Tengah Setyo Mahaerso dan Sugeng Ibraghim ketua Bappilu Partai NasDem Jawa Tengah saat menggelar jumpa pers di hadapan awak media.

Kudus, isknews.com – Caleg DPR RI Dapil 2 Jawa Tengah dari Partai NasDem, Lestari Moerdijat dan DPW Partai NasDem Jawa Tengah akan menggelar kampanye terbuka di lapangan Rendeng, Kabupaten Kudus 31 Maret mendatang.

Hal ini di jelaskan oleh Munjahid, ketua tim pemenangan Lestari Murdijat saat menggelar jumpa pers dihadapan awak media di sebuah rumah makan di jalan Jenderal Soedirman Kudus siang tadi, Selasa (26/03/2019).

Didampingi ketua DPC NasDem Kabupaten Kudus, Akhwan Sukandar, Ketua DPW Jawa Tengah Setyo Mahaerso dan Sugeng Ibraghim ketua Bappilu Partai NasDem Jawa Tengah, Munjahid menjelaskan, kampanye ini sekaligus merupakan kampanye terbesar partai NasDem Jawa Tengah dalam rangka menyambut PILEG dan PILPRES 2019 yang akan ditempatkan di Kudus.

Kampanye ini rencananya akan dihadiri kurang lebih 30,000 peserta yang terdiri dari pengurus, kader partai, konstituen dan masyarakat umum. Konsep yang diangkat adalah berupa kampanye kreatif sekaligus kampanye damai.

Rencananya kampanye terbuka Lestari Moerdijat dan Partai NasDem akan dimeriahkan oleh berbagai atraksi hiburan gratis yang menghadirkan Group Orkes Melayu New Pallapa dengan didukung beberapa artis dangdut andalan seperti Jihan Audy, Wiwik Sagita, Gerry Mahesa, Brodin, Anisa Rahma, dll.

Selain itu kampanye juga akan dihadiri oleh 15 artis Ibu Kota yang sekaligus merupakan kader dan Caleg Partai NasDem, antara lain Ageng Kiwi, Betrand Antoline, Afdhal Yusman, Livy Andriany, Miranda Vera, Ajeng Kartika, Sylvia Fully, Eddies Adelia, Raeshard Oktaviansyah, Jonathan Frizzy, Iman Dman, dan Chris John.

Sedangkan tokoh Nasional Partai NasDem yang akan berorasi dalam kampanye tersebut antara lain Lestari Moerdijat, Siswono Yudohusodo, Setyo Maharso dan beberapa pengurus DPP Partai NasDem.

Tujuan kampanye sendiri adalah untuk mengenalkan dan mendekatkan Partai NasDem beserta calegnya dengan konstituen dan masyarakat umum, terutama di Dapil 2 Jawa Tengah dalam rangka menyambut PILEG dan PILPRES 2019. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :