Om Sera dan Via Vallen Sukses Hibur Ribuan Warga Gunung Kidul

by

KUDUS, isknews.com – Gong Musik 2016 yang digelar Sukun Blue, Selasa (12/7/2016) malam, berhasil menyedot perhatian ribuan warga Gunung Kidul, Yogyakarta. Mereka rela berjubel untuk menyaksikan penampilan grup dangdut modern Om Sera yang berduet bersama Via Vallen.

image isknews

”Jika dilihat dari tiket yang terjual, ada 6.400 lembar yang terjual. Meski tak sebanyak sewaktu di Karanganyar, jumlah ini terbilang tinggi,” kata panitia Gong Musik 2016, Bibit.

TRENDING :  Pendapatan Pantai Kartini Ditargetkan Naik 34 Persen

Ia mengatakan, dari 6.400 penonton tersebut memang didominasi dari kalangan pemuda. Meski begitu, tak sedikit orang tua yang berusia di atas 40 tahun ikut meramaikan acara. Apalagi, hiburan tersebut digelar masih dalam suasana Lebaran.

”Semua kalangan ada, kecuali anak-anak. Tapi paling banyak memang pemuda. Mungkin karena mereka masih menikmati suasana Lebaran,” terangnya.

TRENDING :  Peringati Hari Kartini, ‎ISNU Gelar Malam Anugerah 9 Perempuan Inspiratif di Kudus

Selain itu, kata Bibit, nama besar Om Sera dan Via Vallen juga turut andil dengan suasana tersebut. Terlebih, mereka tak hanya memainkan musik dangdut kolosal. Beberapa lagu yang dianggap sudah jadul dinyanyikan dengan improvisasi dan bisa diterima oleh kaula muda.

”Penampilannya apik, musiknya juga enak. Kalau bahasa orang sekarang kekinian,” ujarnya.

TRENDING :  Koordinasi Antar Pengelola Museum, AMIDA "PAKUDJEMBARA" Kunjungi Museum Kretek Kudus

Di sisi lain, ia juga berterimakasi kepada semua unsur yang terlibat dalam acara tersebut. Terlebih kepada para penggemar setia Om Sera dan Via Vallen yang bersedia hadir di even tersebut.

”Kami dari panitia berterimakasi kepada semua pihak, terutama para penggemar. Tanpa penggemar acara ini tidak mungkin bisa sesukses ini,” tandasnya. (Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :