Omah Kuno Sajikan Makanan Khas Pati

by
ISKNEWS.COM

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Menjamurnya tempat jajanan diwilayah Kabupaten Pati tidak membuat warga Pati dan Para Pelancong bingung memanjakan lidah, saat ini di Pati ada tempat makan yang menyajikan berbagai menu tradisional yang kwalitas rasa lebih nyus (ueenaak) dibanding dengan menu Hotel Berbintang.

TRENDING :  Modal Untuk Bersaing Dengan Produk Lokal Lain, Harus Variatif dan Kreatif

Omah Kuno tepat di jalan Diponegoro Pati merupakan tujuan tepat bagi para wisatawan (Pelancong) untuk memanjakan lidah, di Omah Kuno menu tempo dulu tersaji dengan aneka sajian yang menggoda selera rasa.

Cukup dengan menikmati kuliner tempo dulu, keluarga bisa dipastikan akan terpesona. Apalagi ditambah dengan susana dan tempat yang pas sehingga membuat keluarga semakin betah untuk menikmati makanan. Ndas manyung, Garang Asem dan sejenisnya, mampu membuat lidah betah untuk mengecapnya.

TRENDING :  Pencairan Dana Desa Tahap Pertama Baru Capai 60 Persen

ISKNEWS.COM

Salah satu tempat yang patut dikunjungi keluarga adalah Omah Kuno 1686 yang terletak di Jalan Diponegoro Nomor 115 Pati. Disamping lokasinya yang luas, masakan khas Pati juga tersaji dengan lengkap. Tak heran apabila tempat ini sering menjadi rujukan untuk menikmati kuliner khas Pati bersama keluarga, terutama pada saat Lebaran seperti ini.

TRENDING :  Kuliner Khas Kota Kudus

KOMENTAR SEDULUR ISK :