Oni Resmi Jadi Manajer Baru Persiku

by
Manajer baru Persiku Kudus Sukma Oni. (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Persiku Kudus resmi memiliki manajer baru. Sukma Oni yang juga merupakan salah satu Dewan Pertimbangan Suporter Macan Muria (SMM), ditunjuk sebagai manajer Persiku musim ini menggantikan Mustofa.

Pengukuhan Oni sebagai manajer dilakukan di Kantor KONI Kudus, Jumat (26-01-2018). ”Oni akan menjadi manajer Persiku musim ini. dia harus bisa membawa tim kebanggan masyarakat Kudus naik kasta musim depan,” kata Ketua KONI Kudus M Rinduwan.

TRENDING :  Besok, 112 Peserta Bakal Bersaing di Babak Penentuan Final Audisi Umum

Setelah ini, lanjut Rinduwan, tugas Oni adalah membentuk manajemen dan mencari pelatih baru untuk Persiku. Oni akan ditemani Suyitno sebagai sekretaris, Hadi Utomo sebagai bendahara, dan wakil bendahara Andi K Joko Kumara.

Sedangkan Ketua Panpel kembali dipegang Topan Hapsoro yang sekaligus ditunjuk Oni menjadi asisten manajer Persiku. ”Topan harus beregerak cepat mencari markas sementara Persiku di musim ini. Persiku tidak diperbolehkan menggelar kompetisi di Kudus karena melaksanakan pilkada,” imbuhnya.

TRENDING :  Delapan Tim Melaju Ke Babak 32 Besar Liga 3

Ditambahkan, selain karena alasan pilkada pada tahun ini Stadion Wergu Wetan yang menjadi kandang Persiku juga direncanakan direnovasi. Sehingga tidak memungkinkan digunakan untuk kompetisi.

KOMENTAR SEDULUR ISK :