Ooo,,, Ternyata Komjen Pol Budi Waseso warga asli Pati.

image

Pati-Isknews.com Lintas Pati.
Peresmian kepengurusan IKKP (Ikatan Keluarga Kabupaten Pati) dan pembukaan Pati Expo tahun 2016 yang berlangsung di Pasar ungulan Pragolo Jalan Raya Pati-Kudus Km 4 Desa Margorejo Kec. Margorejo Pati, pada sabtu malam 06/08. muncul nama Komjen Pol Budi Waseso sebagai Dewan Pembina dalam susunan kepengurusan organisasi IKKP tersebut.

Hal tersebut diungkapkan ketua IKKP H Firman Soebagyo, SE,MM angota DPR RI kepada Isknews.com Lintas Pati,

Kami warga Pati semangat kembali kekampung halaman untuk membangun Kabupaten Pati, jadi tidak ada lagi orang Pati yang sukses didaerah lain berfikir untuk dirinya sendiri, ternyata konsep yang kami tawarkan ini disambut baik oleh teman-teman. Oleh karena itu Bersamaan dalam rangkat memperingati hari jadi kota Pati yang ke 693, Pak Bupati Pati selaku ketua Dewan kehormatan exsekutif dan Pak Komjen Pol Budi waseso selaku ketua Dewan pembina mempunyai komitmen untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pati agar menjadi lebih baik dan maju.” ujaranya kepada Isknews.com Lintas Pati

Baca Juga :  Lowo bubar, Lowo bubar, Film Ondo Rante ternyata Sudah Dinanti Warga Pati.

Sementara itu, Komjen Pol Budi Waseso yang tak lain warga asli Parenggen Pati dan menjabat sebagai Kepala BNN (Badan Narkotika Nasional) serta mantan Kabraskrim  yang akrap disapa Buwas dan dikenal tidak pernah kompromi dengan segala hal yang bertentangan dengan hukum, berhalangan hadir karena kesibukannya di Jakarta.

image

Lebih lanjut, hadir dalam acara tersebut antara lain, Bupati Pati Haryanto beserta Wakil Bupati Pati Budiono, Kepala Dinas dan istansi Kab. Pati yang tergabung dalam Forkompinda, Firman Soebagyo,SE,MM Ketua umum IKKP dan anggota DPR RI, Muspika kec. Margorejo, Camat se Kabupaten Pati, para Kepala Desa, Ormas, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta anggota DPRD Kab. Pati.

Baca Juga :  Jelang Parade Sewu Kupat 1437 H

Sedangkan Dewan Kehormatan Bupati Pati Haryanto, mengatakan, “Dengan dilantiknya IKKP semoga dapat membangun Pati kedepan lebih baik. Bagi warga Pati yang merantau apabila memiliki produk bisa dijual dipati karena pati sangat aman bagi siapa saja. Semoga pengurusan ini dapat mengakomodatif dari seluruh elemen masyarakat dan dapat menjadi wadah untuk menjalin silahturahmi bagi warga Pati dimanapun berada”. Pungkasnya.

Baca Juga :  Sidang Tindaklanjut Penertiban Cafe Lobby

Wj

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?