Operasi Ketupat Candi 2018, Polres Kudus Terjunkan 212 Personel

oleh
Operasi Ketupat Candi 2018, Polres Kudus Terjunkan 212 Personel
Foto: Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning didampingi Wakapolres Kompol M Ridwan memipin latihan sebelum pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2018. (Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Polres Kudus akan menerjukan 212 personel untuk mensukseskan pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2018, yang akan digelar mulai 7-24 Juni 2018.

Sebelum pelaksanaan operasi, para anggota mendapat pelatihan terlebih dulu. Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning memimpin langsung pelatihan di Ruang Tunggal Panaluan Mapolres Kudus, Senin (04/06/2018).

TRENDING :  Tujuh Pospam Disiagakan Dalam Operasi Ketupat Candi 2018

Didampingi Waka Polres Kompol M Ridwan, Agusman berpesan kepada para anggota agar dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab.

Sebab operasi ini bertujuan untuk menciptakan dan menjaga suasana Kudus supaya tetap kondusif. “Tingkatkan kewaspadaan dan jangan lengah terhadap situasi yang ada,” pesannya.

TRENDING :  Ternyata Begini Cara Dukun Palsu Pengganda Uang Tipu Korbannya

Dia menambahkan, para personel akan dibagi di beberapa pos pengamanan yang dibuat berdasarkan daerah rawan kecelakaan, kemacetan serta kejahatan. Dia juga berpesan agar para anggota tetap waspada terhadap aksi teror yang bisa saja terjadi di mana saja. (MK/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :