Oprasi pekat Jelang Ramadhan

Kudus,isknews.com – (28/05) Dalamrangka menyambut bulan suci Ramadhan Kepolisian Resort Kudus,Kodim 0722 Kudus dan Satuan Polisi Pamongpraja menggelar Oprasi Penyakit Masyarakat.
image

Operasi yang dimaksudkan untuk mengintensifkan pemberantasan miras,Perselingkuhan serta Yustisi dilakukan serentak pada pukul 22.00 WIB yang didahului apel di Mapolres Kudus.

TRENDING :  Laka Bus Terguling Di Proliman Tanjung, 5 Orang Korban Meninggal Dunia 45 Luka Luka

image

Komandan Oprasi dipimpin oleh AKP.Subakri,SH.MH membagi team dalam 3 kelompok.Masing masing meliputi kecamatan Kota, tim 2 kecamatan Kaliwungu dan tim 3 kecamatan Jati.

” Kegiatan dilaksanakan dalamrangka menekan adanya penyakit masyarakat dan kegiatan ini akan dilaksanakan secara terjadwal baik menjelang maupun saat Ramadhan.” Terangnya.

TRENDING :  Waspadai Penipuan Dengan Modus Mengaku Aparat

AKP.Subakri yang didampingi Kasatpol PP Abdul Halil serta Pelda.Puryadi dari Kodim 0722 Kudus menyampaikan bahwa pihaknya akan bersama sama bahu membahu dengan Element Ketertiban untuk menciptakan iklim yang kondusif terutama pada bulan Ramadhan .

TRENDING :  Pelaku Penganiayaan Dibekuk Polisi Tanpa Perlawanan

Dalam Oprasi tersebut tidak ditemukan pelaku maupun pengguna obat obatan terlarang setelah melalui proses pemeriksaan urine oleh team DVI Polres Kudus.(Mr/Ym/Lr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post