Oprasi Senin Malam, Sat Pol PP Bina 2 PK dan Menyita Peralatan Karaoke

Kudus, isknews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kudus kembali melakukan kegiatan cipta Kondisi menegakkan Perda nomor 10 tahun 2015 tentang hiburan karaoke, Senin ( 26/6) malam. Dalam kegiatan yang di pimpin langsung oleh Komandan Sat Pol PP Abdul Halil di awali dengan menyisir sejumlah kafe, dan di dapati sejumlah kafe tutup. Namun satu kafe yang terletak desa Jati Wetan, Kecamatan Jati , Kabupaten Kudus tetap buka yakni kafe Cadal.

TRENDING :  Warga Undaan Temukan Hal Tidak Terduga

Akhirnya Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kudus menyita peralatan karaoke , karena di dapati satu bilik tengah berlangsung aktivitas karaoke dengan beberapa pria dan dua pemandu karaoke. Selanjutnya Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kudus mendata dan memberikan pembinaan terhadap dua pemandu karaoke dan pengelolaan cafe.

Komandan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kudus , Abdul Halil mengatakan ” kami akan terus melakukan operasi penegakan perda guna menciptakan kondisi kabupaten Kudus yang kondusif dan lebih nyaman terutama menjalang tahun baru 2017. ”

TRENDING :  DANREM 073 MAKUTARAMA KUNJUNGI KUNJUNGI PENGERAJIN KUNINGAN JUWANA

“Kepada masyarakat kami berharap agar selalu ikut berpartisipasi ,berkoordinasi dan memberikan informasi kepada Kader Siaga Trantib ( KST ) dan Kepala Desa untuk melaporkan jika ada kegiatan karaoke wilayah. “Imbuhnya.

TRENDING :  Satpol PP Giat Lakukan Penertiban PKL Bandel

” Seperti kegiatan malam ini kami berhasil menyita peralatan karaoke dan dari cafe Cadal yang kedapatan masih beroperasi, selain itu kami juga memberikan pembinaan dan mendata dua pekerja karaoke. Sebelum ke kafe Cadal kami juga menyisir beberapa cafe dan ternyata tutup, kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan tentunya dengan cara yang persuasif dan humanis.” Terang Halil.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post