Ormas Berperan Jaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Kudus

by
ISKNEWS.COM
Foto: Eko Hari Djatmiko, Kepala Kantor Kesbangpol Kudus saat memberikan sambutan. (istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kudus menyelenggarakan kegiatan pembinaan organisasi masyarakat (ormas) di Aula Kecamatan Kota Jl. Jenderal Sudirman No. 279 Kota Kudus, Selasa (15-5-2018).

Kegiatan bertema “Peran ormas dalam menjaga Kabupaten Kudus damai dan kondusif” itu diikuti 60 orang peserta dari berbagai organisasi kemasyarakatan berlatar belakang Kedaerahan, Agama, Kepemudaan maupun dari berbagai profesi yang ada di Kota Kretek.

Acara dibuka langsung oleh Eko Hari Djatmiko, Kepala Kantor Kesbangpol Kudus. Dalam sambutannya Ia menyampaikan, “Saya berterimaksih atas kehadiran perwakilan organisasi masyarakat diwilayah Kudus, agar tetap menjalin komunikasi silahturahim antar unsur terkait, saya sampaikan itu agar sinergi ini dimaknai dengan positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat”, ujar Eko.

TRENDING :  Panwas Temukan Ribuan Data Ganda Pada DPS di Kudus

Kegiatan ini, lanjutnya, dimaksudkan sebagai ajang untuk mempererat silahturahmi dan membangun komunikasi dengan sejumlah organisasi kemasyarakatan dari berbagai bidang dan profesi secara sinergi.

Selain itu juga dimaksudkan untuk meningkatkan wawasan kebangsaan dan Kamtibmas, sehingga mampu bekerjasama dalam menciptakan dan menjaga situasi yang kondusif di Wilayah Kabupaten Kudus. “Ormas Berperan Jaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Kudus,” tegasnya.

TRENDING :  Beli HP Secara Online, Warga Jati Tertipu Rp 77 Juta

KOMENTAR SEDULUR ISK :