Outing Class, Anak Didik KB dan TPA Annabil Jati Wetan Kunjungi Tempat Pembuatan Kecap

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Sebanyak 46 anak dari Kelompok Bermain (KB) dan Tempat Penitipan Anak (TPA) Annabil Jati Wetan mengadakan “Outing Class” dengan berkunjung ke tempat pembuatan kecap babon di Jalan Terminal Tipe A, Lingkar Selatan Kudus, Selasa (10/10/17) Pagi.

TRENDING :  Rayakan Hari Jadi Ke 25 MAN 1 Kudus Gelar Berbagai Lomba

Mujiwati, Kepala KB dan TPA Annabil Jati Wetan saat ditemui isknews.com usai kunjungan mengatakan, Outing Class merupakan salah satu program pembelajaran yang bertujuan memberikan keterampilan dan keahlian dasar tertentu sebagai sarana menumbuhkan kreativitas siswa, “Selain itu outing class merupakan metode belajar yang menyenangkan, mengajarkan kepada siswa untuk lebih dekat dengan lingkungan sekitar,” ujarnya.

ISKNEWS.COM
Foto: Outing Class KB dan TPA Annabil Jati Wetan ke pembuatan kecap babon. (Dok. Isknews.com)

Ditambahkan Muji, Kami memilih untuk mengunjungi pabrik kecap termaksud untuk menambah wawasan bagi anak didik kami tentang pembuatan kecap khas Kudus.

TRENDING :  Cegah Pencurian, MKKS Himbau Sekolah Tingkatkan Kewaspadaan

Selama durasi satu jam setengah, Di pabrik tersebut selain membuat atau memproduksi juga memperdagangkan kecap hasil proses pembuatannya, dan juga menyediakan dalam bentuk saset maupun perbungkus.

TRENDING :  Lomba Tumpeng Kreatif & Kompetisi Mocktail Antar SMK Sederajat Sambut HUT Kudus Ke - 467

KOMENTAR SEDULUR ISK :