Pabrik Kerupuk di Pasuruhan Lor Terbakar

by
Pabrik Kerupuk Terbakar ISKNEWS.COM
Foto: Petugas pemadaman kebakaran mencoba mengatasi api yang membakar pabrik kerupuk di Desa Pasuruhan Lor. (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Musibah kebakaran menimpa sebuah pabrik kerupuk di Desa Pasuruhan Lor RT 02 RW 04, Kecamatan Jati, Senin (12-02-2018). Beruntung api tak menyambar ke permukiman warga, karena dapat diketahui pekerja ketika belum membesar.

Salah seorang karyawan, Sri Lestari (40) mengatakan, si jago merah mulai mengamuk diperkirakan pada pukul 12.00 WIB. Saat itu dirinya sedang istirahat makan siang di dekat lokasi. Tiba-tiba temannya yang berada di dalam ruang oven berteriak meminta tolong.

“Kebakaran, kebakaran. Saya lari menuju lokasi. Ternyata api sudah membumbung tinggi dari tungku oven yang sedang dioperasikan,” katanya.

TRENDING :  Bara Api Membakar Habis Bus Madu Kismo

Karena besarnya api yang membakar, dirinya kemudian meminta pertolongan dari warga sekitar. Kemudian menghubungi pemadam kebakaran. Dijelaskan, oven yang diduga kuat menjadi penyebab kebakaran, saat itu sedang digunakan untuk mengoven krecek sekitar 2 kuintal.

TRENDING :  Nahas, Matrukan Tewas di Lubang Septic Tank Yang Ia Gali

“Cukup banyak, 2 kuintal itu kalau dikonversi menjadi rupiah sekitar Rp 3,5 juta. Tapi beruntung kebakaran tidak menghanguskan permukiman warga, karena lokasi kebakaran merupakan permukiman padat,” tandasnya.

TRENDING :  Begini Kronologi Kecelakaan Di Bakalan Krapyak

KOMENTAR SEDULUR ISK :