Pagi Ini Juwana Water Fantasy Padat Pengunjung

oleh -1,068 kali dibaca

22Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Liburan panjang kali ini di manfaatkan oleh sebagian besar keluarga untuk pergi berekreasi, tempat tempat wisata lokalpun semakin ramai ketika liburan tiba. Juwana Water Fantasi (JWF) yang terletak sebelah timur Kabupaten Pati juga di penuhi pengunjung, tak hanya pengunjung lokal, bahkan pengunjung dari luar kota seperti Rembang dan Blora.

Berdasarkan pantauan isknews.com pengunjung yang datang pada hari minggu (25/12/16), berjumlah ratusan orang, kedatangan mereka rata rata bersama dengan keluarga. Arip salah satu pengunjung dari Kabupaten rembang mengatakan, kami sengaja datang dari rembang kesini untuk mengisi liburan panjang sekolah dan libur natal. Navabila juga mengatakan hal yang senada, liburan kuliah kali ino dimanfaatkan untuk pulang di kampung dan liburan” dia juga mengatakan meskipun pengunjungnya yang berenang seperti Cendol (banyak sekali) yang terpenting kita semua senang” terangnya.

Memang liburan kali ini sangat di manfaatkan oleh keluarga untuk berkumpul bersama, seperti di JWF banyak sekali wahana yangbbisa di nikmati. Namun masih banyak sekali tempat tempat wisata di Kabupaten Pati yang bisa anda dan keluarga singgahi untuk mengisi liburan anda seperti, Waduk Gembong, Goa Pancur, Kebun Kopi Jolong, Pantai Cinta Dukuhseti, dan masih banyak yang lain. Anda suka dengan wisata, silahkan tentukan liburan anda untuk berkunjung ke tempat tempat wisata di sekitar anda dan isknews.com (Lintas Pati) Mengucapkan selamat menikmati libur panjang anda. (wik)

KOMENTAR SEDULUR ISK :