Paguyuban Fans Club Kudus Galang Dana Korban Tsunami Banten dan Lampung

oleh -1,139 kali dibaca

Kudus, ISKNEWS.COM – Bencana tsunami yang melanda wilayah Banten dan Lampung Selatan pada Sabtu malam (22/12) menggugah anggota paguyuban Fans Club sepakbola di Kudus untuk terjun melaksanakan Baksos (bakti sosial) dengan menggalang dana di arena Car Free Day (CFD) Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Minggu (30/12/2018) pagi.

Alfiansyah, Ketua Paguyuban Fans Club Kudus (PFK), Titik poin mengambil tempat di bawah Jembatan utara Mal Kudus. Anggota yang didominasi fans club sepak bola itu juga mengitari seputaran keramaian di sekitar Alun-alun.

“Kami tergerak dari paguyuban fansclub kudus (PFK). Ada 11 komunitas bola eropa yang ikut berpatisipasi, diantaranya 1. INDOBARCA (BARCELONA), 2. PRMI (MADRID), 3. INDOMANUTD (MU), 4. CISC (CHELSEA), 5. BIGREDS (LIVERPOOL), 6. MCSCI (M.CITY).

Selanjutnya 7. JCI (JUVENTUS), 8. AIS (ARSENAL), 9. MILANISTI (MILAN), 10. ROMANISTI (ROMA), 11. INTERISTI (INTER),” jelasnya.

“Total galang dana terkumpul Rp 1.883.000, dan langsung diserahkan ke Kantor BPBD Kudus esok hari. Semoga usaha keras dari kami dalam meringankan beban korban bencana bisa menjadi tauladan dan diikuti club serta komunitas lainnya,” harapnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :