Paguyuban Honda Gelar Seleksi Safety Riding Untuk Maju Tingkat Jawa Tengah

Paguyuban Honda Gelar Seleksi Safety Riding Untuk Maju Tingkat Jawa Tengah

Kudus, isknews.com – Paguyuban Honda Kudus, Minggu (28/80) gelar pra seleksi safety riding untuk dikirimkan untuk ikuti seleksi tingkat Jawa Tengah dan Safety Riding Day, Kegiatan pra seleksi ini bertujuan untuk mengambil perwakilan terbaik dari tiap paguyuban di Jawa Tengah mewakili kancah nasional, proses pra seleksi berjalan sangat ketat penjurianya. Kegiatan pra seleksi kali ini diikuti sebanyak 60 orang dari seluruh member club atau community yang tergabung dalam paguyuban Honda Kudus diantaranya Cipi70unk, KCBC, HTCK, HMPC Kudus, HSFCI Kudus, ARC Kudus, VRCI Kudus, Cyberku, HWR Kudus, Honsariku, RRC-Kudus, Gramack, R-BOK, KBC, SOK, dan Vario Kudus.

Tiap Club mengirimkan perwakilan terbaik untuk mengikuti pra seleksi, kegiatan yang diadakan dihalaman parkir Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Kudus yang dihadiri pula oleh Tim Safety Riding Jawa Tengah – Astra Motor Center Gajah Mada Semarang.

Untuk pra seleksi kali ini materi yang diujikan oleh TIM Safety Riding Jawa tengah adalah Narrow Palnk, salah satu teknik berkendara menjaga keseimbangan, yang biasa di latih melalui papan keseimbangan atau Narrow Plank, teknik keseimbangan melintasi papan keseimbangan, berikutnya Slalom Curse  atau  mengontrol gerakan tubuh pengendara sepeda motor saat dengan menikung atau belok,  pengendara diharapkan jika suatu saat harus menghindari kejadian yang diluar dugaan si Rider bisa mengontrol sepeda motornya dengan sempurna.

BACA JUGA :  1438 Kupat Lepet Diperebutkan Pengunjung

10 besar yang mewakili paguyuban Honda Kudus untuk bertanding lagi pada bulan oktober 2016 yang akan diadakan di semarang, Juara satu, Agung Priyambada (Honda Supra Rider Kudus), Juara Dua, M Arifin (Honda Mega Pro Club Indonesia Chapter Kudus) dan Juara Tiga M. Hardji (Honda Street Fire Club Indonesia Kudus) masing mendapatkan hadiah kejuatan berupa uang tunai dari Tim Safety Riding Jawa Tengah. (Adv)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post