Paguyuban Pemuda RW III Wergu wetan Kudus gelar Halal Bihalal & Gathering

image

Kudus, Isknews.com – Di usia nya yang ke empat tahun pada (19 November 2016) nanti, Paguyuban Sosial Pemuda merupakan salah satu paguyuban dari pemuda RW III desa Wergu wetan yang bersifat sosial bertujuan untuk membangun rasa solidaritas dan mempererat tali persaudaraan diantara pemuda/i RW III Khususnya dan Masyarakat Wergu wetan pada umumya.

image

Bertempat di salah satu rumah makan di Kudus, Halal Bihalal & Gathering berlangsung dengan konsep acara yang sederhana namun berkesan, karena bagaimanapun yang terpenting adalah makna Kebersamaan. Tidak lupa Berbagai Doorprize juga telah di sediakan oleh panitia acara, dengan cara menjawab pertanyaan yang tentunya tidak sulit untuk di jawab.

Baca Juga :  PASOPATI BESERTA PPDI RESMIKAN SEKRETARIAT BARU
image

Frantoko ketua Paguyuban Sosial Pemuda saat di temui Isknews.com di sela sela acara mengatakan bahwa RW III terdiri dari empat Rukun tetangga (RT). Adapun Paguyuban ini dibentuk atas prakarsa para pemuda yang menginginkan suatu perkumpulan / paguyuban untuk membantu sesama (sosial) dan sebelum berganti visi, Paguyuban ini berawal dari rasa iba dan kasihan nya warga RW III terhadap salah satu warga yang sedang terkena musibah (keluarga meninggal) dan kesulitan untuk mengurus pemakaman nya, untuk itulah kita hadir untuk membantu kesulitan sebagai warga masyarakat yang baik.

Baca Juga :  Malam Ini PW Muhammadiyah Jateng Gelar Takbir Akbar Di Halaman Kantor Gubernuran Semarang
image

Frantoko menambahkan, jika Paguyuban ini dibentuk pada tahun 2012, tepatnya tanggal 19 bulan November. Banyak sekali kegiatan yang di adakan oleh Paguyuban ini, diantaranya Bakti Sosial Anak yatim dan Lansia, menggelar serangkaian Acara saat tujuh belasan Hari kemerdekaan Republik Indonesia, seperti Tirakatan, lomba panjat pinang,Kerja bakti, dan lain lain. (Jivan/GP)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?