Paket Mencurigakan Di Mlati Lor Akhirnya Terungkap

Paket Mencurigakan Di Mlati Lor Akhirnya Terungkap

Kudus, isknews.com (27/1) Pada pukul 10 tadi, peristiwa yang sempat menghebohkan warga Desa Mlati lor berawal adanya orang datang membawa paketan yang ditujukan pada (G)beralamatkan di Rumah Samini, dan setelah (G) dikonfirmasi tidak merasa memesan paketan tersebut. Penerima sudah mengatakan kalau tidak merasa memesan paket dan pengirim masih bersi keras mengatakan bahwa itu ditujukan pada (G) dan akhirnya meninggalkan paketan di depan rumah Samini. Karena bingung dan panik Samini melaporkan kejadian tersebut ke polres Kudus.
Karena dapat laporan dari masyarakat terkait adanya paketan yang mencurigakan dan pihak kepolisian langsung menindak lanjuti ke TKP dan langsung melapor ke BRIMOB yang bertugas di Polres Pati. Penerima curiga karena alamat tidak jelas baik pengirim maupun penerima.
Dalam konfersi press yang di laksanakan Polres Kudus, box tersebut berisikan kemasan gelas plastik kemasan es beserta tutupnya sebanyak 10 paket dalam 1 Kardus. Belum diketahui motif pengiriman kardus yang mencurigakan tersebut, namun hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki disekitar lokasi kejadian.
Saksi mata yang sepintas melintas dari belakang mengatakan Ciri mobil yang menaruh paketan adalah mobil berwarna silver, namun itu semua belum pasti dan masih diselidiki kepolisian. Motif belum bisa diketahui, dan saat ini pihak kepolisian masih mencari keterangan dari TKP dan sekitarnya. Dengan dasar itu kepolisian akan menyelidiki segera mengambil langkah mengamankan box yang di duga kecurigaan dari penerima paket entah itu salah kirim, atau apa karena masih dalam pengembangan penyelidikan kepolisian. Selain itu dalam kemasan gelas plastik itu juga bertuliskan alamat pembuat gelas plastik tersebut, dengan dasar itu kepolisian akan menindak lanjuti alamat pembuat gelas plastik kemasan es tersebut. (TEAM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
BACA JUGA :  Waspada Penipuan Berkedok Koperasi

Share This Post