Paket Sabu Di dalam Nasi Digagalkan Petugas Lapas

by

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B, Blora menggagalkan usaha menyelundupkan paket sabu. Pelaku seorang wanita mengelabui petugas dengan membungkus paket sabu tersebut di dalam nasi ketika hendak mengantarkan barang terlarang tersebut ke salah satu penghuni Lapas.

TRENDING :  Tingginya Dana Desa Tak Sebanding Dengan Pembangunan Pendidikan  

Peristiwa terjadi sekitar pukul 08.00 WIB hari Selasa (02/01/17) kemarin. Saat itu wanita yang diketahui bernama AIS (23) warga Dukuh Bangking Kel. Tambahrejo Kec/Kab. Blora, datang dan mengaku akan membesuk penghuni Lapas bernama AT (29) narapidana kasus Curanmor, warga Kelurahan Sonorejo, Kab. Blora yang merupakan mantan suaminya.

Sesuai prosedur, AIS melewati penggeledahan badan dan barang. Akan tetapi pada pemeriksaan awal dirinya bisa lolos dari petugas LP. Selanjutnya ketika sudah bertemu dengan mantan suaminya, salah seorang petugas bernama Mira Slamet Selistiyono curiga dengan barang yang dibawa karena pelaku merasa gugup ketika hendak memberikan bungkusan tersebut kepada AT. Saat digeledah ternyata ditemukan 0.7 gram paket sabu yang disimpan dalam bungkus klip dalam nasi bungkus.

TRENDING :  2 Warga Semarang Bawa Sabu Diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Demak
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*