Pameran Solo Invesment

oleh

Cita rasa kuliner Kota Kudus Ikut Andil di Solo Invesment Tourism and Trade Expo ( SITTEX ). Bertempat di Solo Square, Pameran ini di ikuti para pengusaha Makanan dan Minuman dari Pewakilan Kota di Indonesia. dalam hal ini Kota kudus mempersembahkan Kuliner Khas-nya, sebut saja Keciput, Jenang, Bandeng Presto dll. Pameran Solo Invesment Tourism and Trade Expo berlangsung dari tanggal 11 – 14 Juni ( Kamis – minggu),

TRENDING :  Komisi B DPRD Kudus, Didesak Ambil Langkah Hukum Terkait Pelanggaran Pidana oleh PT Soloroda Indah Plastik

Selama 4 Hari itu pula para peserta dari Jawa tengah sudah mengikuti Pelatihan Inkubator Bagi Klaster Makanan dan minuman di Semarang sebelumnya, Pelatihan di selenggarakan oleh Badan Peneletian dan Pengembangan Propinsi Jateng. Cluster Makanan dan Minuman bentukan Badan Penyelenggara Daerah atau Bapeda Kudus ini di Ketua-i langsung oleh H. Zainal Arifin ( Owner Jenang Karomah ).

TRENDING :  Tekan Golput, KPU Kudus Sosialisasi Pilkada Serentak Bersama IWAPI

kepada ISK, Menjelaskan Bahwa Sejak di bentuknya (2014) Data yang sudah tercatat sudah ada 15 klaster, Perkumpulan Pengusaha kuliner (Klaster Makanan dan Minuman), khususnya makanan yang bersifat kering begitu Pesat Perkembangan nya di Kudus, khususnya yang menjadi Oleh-oleh (buah tangan) dan Cita rasa Kuliner Khas Kota Kretek.

TRENDING :  Dinsosnakertrans Kab. Kudus Gelar Gathering dan Motivasi Alumni UPT BLK

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :