Pamit ke Ladang, Lansia Warga Rahtawu Ditemukan Tidak Bernyawa

oleh -1,040 kali dibaca
Foto: Istimewa

Kudus, ISKNEWS.COM – Pamit meninggalkan rumah menuju ke ladang, warga Rahtawu ditemukan tidak bernyawa disekitar aliran sungai kering Desa Rahtawu, Kecamatan Gebog, Kudus.

Korban yang sudah dalam keadaan meninggal itu diketahui bernama Sanisih binti Kasirin (75) warga Dukuh Krajan RT 7 RW 1 Desa Rahtawu, Kecamatan Gebog Kudus.

Kapolsek Gebog, AKP Muhaimin, dari keterangan keluarga korban, Sanisih sejak hari Sabtu (13/4/2019) sebelumnya memang telah dicari pihak keluarga, dikarenakan sejak meninggalkan rumah menuju ke ladang pada sekitar pukul 08.30 WIB, Ia berpamitan untuk memeriksa ladang namun hingga hari Minggu malam tak kunjung pulang ke rumah.

Lalu keluarga beserta warga sekitar mencari korban di sekitar rumah dan ladang tempat Sanisih biasa melakukan pekerjaan bertani disana. Pencarian terus dilakukan oleh keluarga dan warga Desa hingga akhirnya sosok Sanisih ditemukan dalam keadaan berbaring dan sudah tidak bernyawa.

AKP Muhaimin menegaskan bahwa hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter Rusdi Hartoyo dari Puskesmas Gondosari tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan. “Tidak terdapat tanda-tanda yang mencurigakan dan tidak ditemukan tanda penganiayaan pada jenazah dan diperkirakan sudah meninggal lebih dari 24 jam.” Tandasnya (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :