Pamit Pergi Ke Sawah, Korban Tewas Terbakar

oleh
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Seorang warga meninggal mendadak dengan kondisi terbakar, peristiwa tersebut terjadi di persawahan turut Dk. Tulis Ds. Gondosari Kec. Gebog Kab. Kudus, sekitar jam 12.00 WIB, Jum’at (22/09/17).

Diketahui korban bernama Muhammad Anwar Bin Nasrun (60), laki-laki beralamat Dk. Tulis Ds. Gondosari Rt. 01/I Kec. Gebog Kab. Kudus. Adapun kronologisnya korban pada hari Jum’at (22/09/17) sekitar jam 09.00 WIB berpamitan ke sawah untuk membersihkan bekas potongan tebu dan membakar bekas daun tebu kering (selamper), dikarenakan menjelang maghrib korban belum juga pulang sehingga keluarga merasa cemas, lalu saksi I dan saksi II mencari korban ke persawahan, saat saksi I dan saksi II melintas dijalan persawahan tersebut, saksi I dan saksi II melihat sepeda motor korban masih terparkir dipinggir jalan arah sawah korban, lalu saksi I dan saksi II masuk ke sawah, dan saat saksi I dan saksi II sampai disawah menemukan korban sudah meninggal dunia dalam kondisi bekas terbakar, kemudian saksi I dan saksi II menghubungi keluarga dan melapor ke polsek Gebog Korban ditemukan sekitar jam 18.30 Wib.

TRENDING :  Pasangan Mesum di Masjid Welahan Akhirnya Dinikahkan di Mapolsek

ISKNEWS.COM

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, Kapolsek Gebog bersama 7 anggota mendatangi TKP bersama dengan anggota Inafis Polres Kudus dan Dokter dari Puskesmas Gondosari.

Selanjutnya Dokter dari Puskesmas Gondosari, dr. Rosma Dyana segera melakukan pemeriksaan terhadap korban yang terbakar tersebut.

TRENDING :  Pelaku Penganiayaan Diringkus Jajaran Satreskrim Polres Pati

Sementara itu menurut dr. Rosma Dyana, “setelah dilakukan pemeriksaan tidak terdapat tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban, korban diperkirakan meninggal lebih dari 4 Jam, luka bakar kurang dari 50 % dan korban diperkirakan meninggal karena kekurangan oksigen (Nafas),” ujarnya.

TRENDING :  Akses Jalan Tayu-Puncel Kembali Banjir

Pihak keluarga menerima hasil pemeriksaan Dokter Puskesmas Gondosari dan Unit Inafis Polres Kudus dan selanjutnya jenazah korban dimakamkan di TPU terdekat. (Wh)

KOMENTAR SEDULUR ISK :