PAN Siap Kerja Keras Menangkan Sudirman Said Jadi Gubernur Jateng

by

Di tempst yang sama, Budiyono, ketua DPD PAN yang juga ikut mengawal para ketua-ketua ranting ini menjelaskan kepada media ini tentang maksud pertemuan indoor tersebut.

” Mengapa kami memobilisir para ketua ranting, sebab merekalah ujung tombak terdekat lokasi TPS sehingga akan lebih efektif mengamankan suara kandidat yang di dukungnya,” jelasnya.

” Nantinya, para pengurus ranting akan diberikan tugas menempatkan dua kader di tiap TPS untuk mengawal Sudirman Said-Ida Fauziyah. ” imbuh Budiyono.

TRENDING :  Masyarakat Diminta Aktif Usulkan Bantuan Keuangan Untuk Desa

Dirinya menambahkan, PAN di Kudus menargetkan Sudirman Said-Ida Fauziyah mampu menang dari lawannya Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen Zubair di angka 51 persen.

“Kita punya KPPD atau tim pemenangan pemilu yang nanti akan kerja kolektif dengan semua parpol pengusung dan elemen lain,” tandasnya.

TRENDING :  Sudirman Said Siap Bertarung di Jateng

Sementara itu Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dalam sambutannya mengimbau kepada selruuh kader, agar bekerja keras mengembalikan kepercayaan rakyat.

Tak hanya itu PAN juga berkewajiban untuk meluruskan kesenjangan di negeri ini.

TRENDING :  Ini Alasan Hanura Cabut Sunarwi Dari Kursi Kepengurusan

”Sekarang ini banyak sekali kesenjangan ekonomi, sosial, politik. Ini tugas kita untuk membuat semua menjadi lebih baik,” kata Bang Zul begitu dirinya sering disapa.

KOMENTAR SEDULUR ISK :