PAN Siap Kerja Keras Menangkan Sudirman Said Jadi Gubernur Jateng

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Ratusan kader DPD PAN Kudus yang meduduki jabatan ketua Ranting (DPRt) struktur PAN di tingkat Desa/kelurahan, pagi tadi diberangkatkan menuju kota Semarang.

Dipimpin langsung Ketua DPD PAN Kudus Budiyono, para kader tersebut berkumpul bersama kader PAN Jawa Tengah yang lain, di Hotel Patrajasa Semarang, Jumat (12/01/2018).

Tujuan menggelar apel yakni untuk kesiapan kader mendukung Zulkifli Hasan sebagai Presiden RI dari PAN.

Serta memenangkan bakal pasangan calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub) Sudirman Said-Ida Fauziah, yang diusung PAN dalam Pilgub Jateng 2018.

Rencananya kegiatan yang di gelar oleh DPW PAN Jateng dengan tema konsolidasi dengan seluruh pengurus tingkat ranting akan berlangsung selama tiga hari ke depan.

TRENDING :  Profesionalisme, Integritas Dan Netralitas, Modal Dasar Anggota PPK

Pembina Daerah (Panda) PAN untuk wilayah Kudus, Demak dan Jepara Jayus mengatakan, PAN langsung bergerak mengumpulkan seluruh ranting, termasuk juga wilayah yang menjadi binaannya.

”Kami kirimkan hampir empat ratusan kader partai dari tiga DPD PAN itu mulai dari pengurus di tingkat Ranting (DPRt), DPC dan pengurus harian DPD untuk mengikuti apel kesiapan mendukung pasangan yang kami usung pada Pilgub nanti,” ujar jayus yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Di tempst yang sama, Budiyono, ketua DPD PAN yang juga ikut mengawal para ketua-ketua ranting ini menjelaskan kepada media ini tentang maksud pertemuan indoor tersebut.

TRENDING :  Ida Fauziyah Siap Hapus Predikat Jateng Sebagai Provinsi Termiskin di Indonesia

” Mengapa kami memobilisir para ketua ranting, sebab merekalah ujung tombak terdekat lokasi TPS sehingga akan lebih efektif mengamankan suara kandidat yang di dukungnya,” jelasnya.

” Nantinya, para pengurus ranting akan diberikan tugas menempatkan dua kader di tiap TPS untuk mengawal Sudirman Said-Ida Fauziyah. ” imbuh Budiyono.

Dirinya menambahkan, PAN di Kudus menargetkan Sudirman Said-Ida Fauziyah mampu menang dari lawannya Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen Zubair di angka 51 persen.

“Kita punya KPPD atau tim pemenangan pemilu yang nanti akan kerja kolektif dengan semua parpol pengusung dan elemen lain,” tandasnya.

TRENDING :  Muhammad Arif Mifthoni Resmi Jadi Anggota Baru DPRD Kudus

Sementara itu Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dalam sambutannya mengimbau kepada selruuh kader, agar bekerja keras mengembalikan kepercayaan rakyat.

Tak hanya itu PAN juga berkewajiban untuk meluruskan kesenjangan di negeri ini.

”Sekarang ini banyak sekali kesenjangan ekonomi, sosial, politik. Ini tugas kita untuk membuat semua menjadi lebih baik,” kata Bang Zul begitu dirinya sering disapa.

Untuk itu, dirinya menginstruksikan seluruh kader agar mendukung dan menyukseskan Sudirman Said-Ida Fauziyah menjadi Gubernur Jateng dan Wakil Gubernur Jateng 2018-2023. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :