PAN Siap Kerja Keras Menangkan Sudirman Said Jadi Gubernur Jateng

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Ratusan kader DPD PAN Kudus yang meduduki jabatan ketua Ranting (DPRt) struktur PAN di tingkat Desa/kelurahan, pagi tadi diberangkatkan menuju kota Semarang.

Dipimpin langsung Ketua DPD PAN Kudus Budiyono, para kader tersebut berkumpul bersama kader PAN Jawa Tengah yang lain, di Hotel Patrajasa Semarang, Jumat (12/01/2018).

Tujuan menggelar apel yakni untuk kesiapan kader mendukung Zulkifli Hasan sebagai Presiden RI dari PAN.

TRENDING :  Tantangan KPU Jateng Meningkatkan Jumlah Partisipasi Pemilih Pilgub Jateng 2018

Serta memenangkan bakal pasangan calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub) Sudirman Said-Ida Fauziah, yang diusung PAN dalam Pilgub Jateng 2018.

Rencananya kegiatan yang di gelar oleh DPW PAN Jateng dengan tema konsolidasi dengan seluruh pengurus tingkat ranting akan berlangsung selama tiga hari ke depan.

TRENDING :  Tingginya Partisipasi Masyarakat Pada Pengawasan Pemilu Hasilkan Pemilihan Yang Berkualitas

Pembina Daerah (Panda) PAN untuk wilayah Kudus, Demak dan Jepara Jayus mengatakan, PAN langsung bergerak mengumpulkan seluruh ranting, termasuk juga wilayah yang menjadi binaannya.

”Kami kirimkan hampir empat ratusan kader partai dari tiga DPD PAN itu mulai dari pengurus di tingkat Ranting (DPRt), DPC dan pengurus harian DPD untuk mengikuti apel kesiapan mendukung pasangan yang kami usung pada Pilgub nanti,” ujar jayus yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah.

TRENDING :  Masan-Noor Yasin Daftar ke KPU Dikawal Ribuan Pendukung

KOMENTAR SEDULUR ISK :