Pangdam IV Diponegoro Tinjau Kesiapan Kodim 0718 Jelang Pilkada Pati

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Panglima Daerah Militer (Pangdam) IV Diponegoro Mayor Jendral TNI Jaswadi Rabu pagi (08/02) tiba di Makodim 0718 Pati dalam Rangka kunjungan kerja di wilayah Kodim 0718 Pati sebagai salah satu kota yang akan menyelenggarakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pati 2017.

Usai melaksanakan jamuan makan pagi bersama Dandim beserta perwira jajaran Kodim 0718 Pati.
Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi menerima paparan Dandim 0718 Pati Letkol Infantri Adri Amijaya Kusumah.S.Sos terkait Pemilihan kepala daerah Bupati dan wakil bupati Kabupaten Pati 2017 rombongan meninjau Posko Komando Kodim yang meliputi Posko Karya bhakti,Posko TMMD,Posko Bencana Alam,Posko Pilkada,Posko upsus Swasembada Pangan,Posko serapan gabah petani (sergap),Posko penyerapan gabah/beras Kodim 0718 Pati,Data operasional alsintan Kodim 0718 Pati dan Data Posko Bencal.

TRENDING :  554 Lembar Sisa Surat Suara Pilgub Dimusnahkan

“Terimakasih dalam tahun 2016 semua kegiatan berjalan sangat baik dan Apresiasi kepada prestasi Kodim 0718 Pati pada tahun ini mendapatkan juara harapan 1 Lomba Kodim Madya Tingkat Nasional khususnya TNI AD.
Kedatangan kami kesini melihat situasi dan kondisi wilayah Kodim 0718 Pati dalam rangka penyiapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati yang sudah dijelaskan semua oleh Dandim 0718 Pati karena di Jawa Tengah ada 7 kabupaten yang sedang melaksanakan pilkada, Adakan pengawasan terhadap TPS yang rawan, karena permasalahan Pilkada bisa muncul dari penyelenggaranya, bisa dari pasangan calonnya dan bisa dari pendukung partai politik.
Semua Prajurit harus menghindari Narkoba dan pantau kondisi perkembangan Radikal kanan dan terorisme harus selalu kita deteksi dan pantau kegiatanya” papar Mayjen Jaswadi dalam sambutanya.

TRENDING :  Tayu Wetan Lantik Dua perangkat dan Mutasikan Satu Perangkatnya
TRENDING :  Limbah PG Trangkil di Keluhkan Warga Sambilawang

Rombongan Pangdam melanjutkan meninjau pembangunan lokasi Detasemen Kesehatan Wilayah Rumkitban 04.08.06 di Rendole Desa Muktiharjo Kecamatan Pati yang langsung diterima Dandenkes (Letkol Ckm Akhmad P) beserta dr. Eko dan dr. Cahyono. (Ww)

KOMENTAR SEDULUR ISK :