Hari Ini Pangdam IV Diponegoro Dijadwalkan Tutup TMMD Reguler 98 TA 2017 Di Kandangmas Dawe

by

Kudus,isknews.com – Hari ini direncanakan Program TNI Manunggal Masuk Desa yang di gelar selama 30 hari di Desa Kandangmas Dawe Kudus akan di tutup, Upacara penutupan TMMD Reguler 98 Tahun Anggaran 2017 di jadwalkan akan di lakukan oleh Pa Panglima Komando Daerah Militer IV/Dip Mayjen TNI Tatang Sulaiman, bertempat di lapangan Sepakbola Desa Kandangmas Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus, Kamis (4/5/17).

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan kelanjutan dari Program ABRI Masuk Desa atau AMD. Yang sejak tahun 1980 telah banyak memberikan kontribusi nyata dan positif bagi masyarakat dan pemerintah khususnya dalam percepatan pembangunan di wilayah desa tertinggal dan terisolasi.

Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-98 TA. 2017 di Kabupaten Kudus dengan melibatkan Prajurit TNI, Polri, Pemda serta komponen masyarakat yang  berlangsung selama 30 hari.

Sesuai dengan tema yang di usung “Dengan Semangat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat Kita Percepat Pembangunan di Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan Wilayah NKRI” lokasi kegiatan TMMD Reguler Ke-98 di Kabupaten Kudus dilaksanakan di Desa Kandangmas Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus.

KOMENTAR SEDULUR ISK :