Pangdam IV/Diponegoro Kunjungi Kudus, Pantau Situasi Keamanan Jelang Pilkada Pati Dan Jepara

Pangdam IV/Diponegoro Kunjungi Kudus, Pantau Situasi Keamanan Jelang Pilkada Pati Dan Jepara

Kudus, ISKNEWS.COM – Pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI Jaswandi melakukan kunjungan kerja di Makodim 0722/Kudus, Rabu (08/02/2017). Kegiatan tersebut dalam rangka memantau situasi keamanan menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Pati dan Kabupaten Jepara.

(ISKNEWS/OWIK)

Dandim 0722/Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma mengatakan, tujuan utama Pangdam adalah ke Kabupaten Pati dan Kabupaten Jepara. Berhubung Kudus ada di tengaj ke dua kabupaten tersebut, sekalian menyempatkan diri mengunjungi Kota Kretek.

“Pangdam di Pati sejak pagi, kemudian siangnya berkunjung ke Kudus. Setelah dari Kudus dilanjutkan ke Jepara,” tutur Gunawan.

Pangdam Jaswandi tiba di Makodim pukul 13.20 WIB bersama rombongan dengan pengawalan dari Polres Kudus dan PM. Sesampainya di Makodim langsung disambut Dandim Gunawan beserta seluruh jajarannya. Sebelum menuju ruang transit, Pangdam menyempatkan diri Salat Dhuhur terlebih dahulu di Masjid Kodim.

BACA JUGA :  DPD PKS Kudus Gelar Musyawarah Daerah 2015

Usai melaksanakan ibadah Salat Dhuhur Pangdam Jaswandi dilanjutkan makan siang dan ramah tamah. Dalam kesempatan itu dilaksanakan foto bersama dengan seluruh jajaran Kodim 0722/Kudus. Pangdam berharap tidak ada masalah keamanan pada saat pelaksanaan Pilkada serentak di Pati dan Jepara.

Dia juga meminta jajaran Kodim 0722/Kudus bersiaga apabila sewaktu-waktu dibutuhkan untuk mengamankan jalannya Pilkada. Rombongan Pangdam meninggalkan Kudus menuju Jepara pukul 14.50 WIB. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post