Panggung Hiburan TNI dan Rakyat Awali Kegiatan TMMD Reg Ke-98 TA. 2017″

by

Kudus,isknews.com – Dalam rangka mensukseskan dan mengawali kegiatan TMMD Reg Ke-98 TA. 2017 serta dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara TNI dan rakyat, setelah tadi pagi di buka secara resmi upacara pembukaan TMMD Reg Ke-98 oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah, pada malam ini digelar panggung hiburan untuk TNI dan rakyat. Rabu (05/04) malam.

Personil dari Kodim 0722 Kudus beserta Satgas TMMD Reg Ke-98 membaur menjadi satu bersama rakyat, menghadiri kegiatan malam panggung hiburan TNI dengan rakyat yang dilaksanakan di lapangan Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus.

TRENDING :  "Jam'iyyah Ad Dufuf Ashabul Kahfi" Desa Ploso, Semarakkan Ngabuburit & Bagi Ta’jil Gratis

Kegiatan malam panggung hiburan dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat ini, merupakan acara puncak dalam rangkaian pembukaan TMMD Reg Ke-98 TA. 2017 yang di selenggarakan oleh Kodim Kudus, di Dukuh Masin, Desa Kandangmas Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus.

TRENDING :  Bangun Sarana Dan Prasarana Untuk Sejahterakan Rakyat

Acara dimulai pada pukul 20.00 WIB yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0722/Kudus, Satgas TMMD dari Yon Arhanud Se-15 Semarang, Satgas TMMD dari TNI AL Lanal Semarang, Denzibang serta Satgas TMMD dari Polres Kudus dan masyarakat sekitar Desa Kandangmas.

KOMENTAR SEDULUR ISK :