Panggung Hiburan TNI dan Rakyat Awali Kegiatan TMMD Reg Ke-98 TA. 2017″

by
ISKNEWS.COM

ISKNEWS.COM

Kudus,isknews.com – Dalam rangka mensukseskan dan mengawali kegiatan TMMD Reg Ke-98 TA. 2017 serta dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara TNI dan rakyat, setelah tadi pagi di buka secara resmi upacara pembukaan TMMD Reg Ke-98 oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah, pada malam ini digelar panggung hiburan untuk TNI dan rakyat. Rabu (05/04) malam.

Personil dari Kodim 0722 Kudus beserta Satgas TMMD Reg Ke-98 membaur menjadi satu bersama rakyat, menghadiri kegiatan malam panggung hiburan TNI dengan rakyat yang dilaksanakan di lapangan Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus.

TRENDING :  ​Korps Wanita Angkatan Darat (KOWAD) Kodim Kudus, Berjibaku Ikut Cor Jalan Di TMMD

Kegiatan malam panggung hiburan dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat ini, merupakan acara puncak dalam rangkaian pembukaan TMMD Reg Ke-98 TA. 2017 yang di selenggarakan oleh Kodim Kudus, di Dukuh Masin, Desa Kandangmas Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus.

TRENDING :  TMMD Diharapkan Dapat Bangun Karakter Bangsa

Acara dimulai pada pukul 20.00 WIB yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0722/Kudus, Satgas TMMD dari Yon Arhanud Se-15 Semarang, Satgas TMMD dari TNI AL Lanal Semarang, Denzibang serta Satgas TMMD dari Polres Kudus dan masyarakat sekitar Desa Kandangmas.

TRENDING :  Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat

KOMENTAR SEDULUR ISK :