Panggung Hiburan TNI dan Rakyat Awali Kegiatan TMMD Reg Ke-98 TA. 2017″

Panggung Hiburan TNI dan Rakyat Awali Kegiatan TMMD Reg Ke-98 TA. 2017″

Kudus,isknews.com – Dalam rangka mensukseskan dan mengawali kegiatan TMMD Reg Ke-98 TA. 2017 serta dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara TNI dan rakyat, setelah tadi pagi di buka secara resmi upacara pembukaan TMMD Reg Ke-98 oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah, pada malam ini digelar panggung hiburan untuk TNI dan rakyat. Rabu (05/04) malam.

Personil dari Kodim 0722 Kudus beserta Satgas TMMD Reg Ke-98 membaur menjadi satu bersama rakyat, menghadiri kegiatan malam panggung hiburan TNI dengan rakyat yang dilaksanakan di lapangan Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus.

TRENDING :  Penyuluhan Pertanian Oleh Satgas TMMD : Petani Diminta Amankan Pupuk Bersubsidi

Kegiatan malam panggung hiburan dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat ini, merupakan acara puncak dalam rangkaian pembukaan TMMD Reg Ke-98 TA. 2017 yang di selenggarakan oleh Kodim Kudus, di Dukuh Masin, Desa Kandangmas Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus.

Acara dimulai pada pukul 20.00 WIB yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0722/Kudus, Satgas TMMD dari Yon Arhanud Se-15 Semarang, Satgas TMMD dari TNI AL Lanal Semarang, Denzibang serta Satgas TMMD dari Polres Kudus dan masyarakat sekitar Desa Kandangmas.

TRENDING :  Industri Dan Pertanian Pedawang Potensi Andalan Lomba Desa

Kasdim 0722/Kudus Mayor Infantri Sagimin didampingi Danramil 07/Dawe Kapten Infantri Subekhi, Pasiter Kodim Kudus Kapten Infantri Heru Cahyono, menyampaikan sambutan hangat seraya berharap, warga masyarakat tetap menjaga soliditas, persatuan dan kesatuan bangsa.
Diharapkan oleh Kasdim Kudus, kedepan dan seterusnya TNI dan masyarakat terus bersama-sama bersinergi dan bahu membahu membangun kebersamaan serta bergotong royong dalam membangun bangsa yang berlandaskan Pancasila.

“TNI siap membangun untuk kepentingan rakyat dalam bentuk apapun, dan menjadikan infrastruktur Desa Kandangmas menjadi lebih baik sebagai simbol di bukanya TMMD Reg Ke-98 TA. 2017,” tambahnya.
Pada kesempatan yang sama, Pasiter Kodim Kudus Kapten Infantri Heru Cahyono menuturkan malam hiburan panggung prajurit ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa solidaritas serta meningkatkan kebersamaan antara TNI bersama rakyat

TRENDING :  Hari Ke Dua TMMD, Program Fisik Dan Nok Fisik Berjalan Sesuai Jadwal, Satgas TMMD Harus Menginap Di Rumah Warga

“Malam ini kita gelar hiburan bersama rakyat, supaya dalam menjalankan tugas masing-masing dapat tercapai, sehingga kebersamaan ini terus terjalin dan terbina. Selanjutnya TNI agar tetap dekat dan dicintai oleh rakyat,” ungkap Heru.(*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*