Korban Kakek Marto dan AKP Giarto

Panjat Pohon Cari Pakan Ternak, Kakek Marto Meninggal Tersengat Listrik

Pati, isknews.com (LINTAS PATI) – Seorang lelaki paruh baya meninggal diatas pohon akibat kesetrum listrik, rabu, (14/09) pukul 07.00 wib korban bernama Marto Setu 75 tahun warga Desa Kedungbulus kecamatan Gembong meninggal akibat tersengat listrik ketika mencari dedaunan untuk pakan ternak.

Sebelum korban naik keatas pohon, salah satu warga sudah memeringatkan supaya tidak mengambil daun pohon waru tersebut, karena pohon itu dianggap oleh warga punya mitos. Namun korban tidak menghiraukan saran warga tersebut kemudian korban tetap manjat pohon, setelah sampai diatas korban langsung memotong dahan pohon tersebut, namun korban tidak menyadari bila salah satu dahan yang ditebang menyentuh kabel listrik jaringan utama yang tidak terbungkus.

Baca Juga :  Perjudian Kartu di Mlatinorowito Digrebeg Kepolisian

Menurut keterangan Kapolsek Gembong AKP Giyanto SH. MH menjelaskan ” pagi tadi sekitar pukul 07.00 wib, Saudara Setu berangkat dari untuk mencari makanan ternak, setelah sampai di tempat kejadian perkara yaitu di pohon waru koban naik keatas pohon kemudian pohon yang ditebang menyentuh kabel lustrik, kemudian petugas mengevakuasi korban untuk di serahkan kepada keluarga korban.sambil menunggu team forensik dari Polres Pati untuk memastikan kematianya. (wr)

Baca Juga :  Kasus Tanah Yang Libatkan Oknum Diknas, Sudah Didaftarkan 3 perkara Di PN Pati
APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?