Pansel Lelang JPT Kabupaten Kudus Terima 32 Berkas Lamaran

Pansel Lelang JPT Kabupaten Kudus Terima 32 Berkas Lamaran

Kudus, isknews.com – Sampai hari terakhir pendaftaran lelang jabatan kepala dinas atau jabatan tinggi pratama (JPT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus, Senin (06/03), Panitia Seleksi (Pansel) lelang JPT setempat, menerima sebanyak 32 berkas lamaran. Berkas tersebut masih akan dilakukan seleksi yang jika dinyatakan memenuhi syarat, pelamar akan diikutkan pada tahapan lelang JPT selanjutnya.

Kepala Dinas Kepegawaian Pemerintah Daerah (DPPKD) Kabupaten Kudus, Joko Triyono, yang dihubungi isknews.com, Selasa (07/03), di ruang kerjanya, membenarkan hal itu. Menurut dia, berkas sejumlah itu adalah yang diterima oleh Pansel lelang JPT, dari sejak dibukanya pendaftaran lelang JPT, pada 13 Februari 2017, sampai hari terakhir pendaftaran, pada 6 Maret 2017. “Kami belum bisa menyebutkan nama-nama pendaftar yang menyerahkan berkas, karena masih akan diseleksi yang hasilnya akan diumumkan Rabu (08/03).”

TRENDING :  Jelang Pelantikan, Bupati Pati Akan Cuti Selama 2 Minggu

Dia menjelaskan, bagi peserta lelang yang berkasnya dinyatakan memenuhi syarat, akan diikutkan pada tahapan berikutnya. Tahapan berikutnya, adalah seleksi assesmen (fakta integritas) yang akan dilaksanakan 13-14/03, pengumuman hasil seleksi assesmen (14/03), pembuatan makalah (15-20/03), penelitian makalah (23-31/03), penelusuran rekam jejak. “Setelah semua peserta melalui tahapan itu, Pansel akan melakukan rapat akhir dan hasilnya akan diserahkan kepada Pembina kepegawaian Pemkab Kudus.”

TRENDING :  40 Pejabat Ikuti Diklatpim

Seperti diberitakan di isknews.com, DPPKD Kabupaten Kudus, membuka pendaftaran jabatan kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus. Pendaftaran diumumkan melalui media massa, selama 15 hari, terhitung sejak 13 Februari – 6 Maret 2017. Lelang tersebut untuk mengisi enam jabatan yang masih kosong, yakni Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Sekretaris DPRD, serta Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Perindustrian, Usaha Kecil dan Menengah.(DM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*