Panwaslu 9 Kecamatan Umumkan Nama Calon Anggota PPD/PPL Lolos Tahap Seleksi Administratif

by
ISKNEWS.COM
Rapat koordinasi perekrutan PPD/PPL dengan Panwascam Divisi SDM dan Organisasi (Foto : Istimewa)

Kudus, isknews.com – Tahapan seleksi administratif atas hasil seleksi perekrutan Panitia Pengawas Desa dan kelurahan (PPD/PPL) telah selesai dilaksanakan kemarin oleh para anggota panwascam di 9 kecamatan sekabupaten Kudus.

Hasil pengumuman tersebut juga sudah terpampang di di Kantor Panwaskab Kudus atau di Balai Desa dan Balai Kelurahan se Kabupaten Kudus serta di Medsos Panwas Kudus https://www.facebook.com/panwas.kabkudus.58.

ISKNEWS.COM
Pengumuman peserta rekrutmen PPD/PPL yang terpampang di Balai Desa Dan Balai Kelurahan se Kudus

Hari ini dan besok 4-5 Januari sesuai tahapannya Panwaskab Kudus memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan tanggapan atas nama-nama yang masuk dalam daftar calon pengawas yang telah lolos pada tahap pertama atau tahap administratif.

TRENDING :  Ketua Bawaslu Jateng Tegaskan ASN Kudus Harus Netral Dalam Pilkada

Hal tersebut disampaikan oleh Eni Setyaningsih Komisioner Panwas Kabupaten Kudus divisi SDM dan Organisasi di Kantornya, Kamis (04/01/18).

” Setelah kami membuka masa pendaftaran PPD/PPL sejak 23 hingga 28 Desember yang kami perpanjang pada tahap kedua 29 Desember 2017 hingga Januari 2018, tahapan selanjutnya adalah terhitung mulai hari ini kami menunggu pengaduan masyarakat atas nama-nama yang kami umumkan tersebut,” ujar Eni.

TRENDING :  Sedulur Sikep dan Pakem Komit Sukseskan Pilkada Kudus 2018

KOMENTAR SEDULUR ISK :