Para pencari kerja sambangi Job Matching di SMK N 03 Pati.

image

Pati-Isknews.com Lintas Pati.
Job Matching terbuka untuk umum, tamatan SMK/SMA Sederajat dan untuk semua kompetensi keahlian. Lebih dari 43 perusahaan telah menyatakan kesediaannya untuk menyukseskan Job Matching SMK Tahun 2016, dan akan melakukan rekruitment tenaga kerja sesuai kebutuhan. dari 43 perusahaan penampung tenaga kerja, untuk job matching yang diselenggarakan di aula SMK N 3 selasa, (06/09) membuka lowongan kerja sekitar 7.000 orang yang dibutuhkan.

TRENDING :  Jadi sorotan DPRD, Belanja Daerah APBD Kudus 2014 terealisir hanya 83,09%

Menurut kepala dinas pendidikan kabupaten Pati Sarpan diwawancara awak media menjelaskan,
“kegiatan ini sangat penting untuk memberikan informasi kepada para pencari kerja, terutama lulusan SMK, SMK di Pati sudah banyak yang diterima sebagai pekerja di perusahaan-perusahaan besar, bahkan untuk SMK N 3 Pati ini sebelum siswa lulus sudah banyak dipesan oleh perusahaan baik perusahaan yang ada di Pati maupun luar daerah khususnya di perhotelan dan garment” ujarnya.

TRENDING :  Jalan Dua Hari Normalisasi Sungai SWD-1 Dihentikan Ada Apa?

Tidak ketinggalan Polda Jawa Tengah juga ikut ambil bagian dari pada event job matcing ini, Polda Jawa Tengah membuka lowongan untuk memberi kesempatan kepada putra-putri bangsa untuk mengabdi kepada negeri yaitu bergabung menjadi anggota Polri, pada stand Polda Jawa Tengah juga dilengkapi dengan petugas jaga guna melayani dan memberikan info lengkap terkait proses penerimaan taruna baru.

TRENDING :  ​Lebaran Usai Harga Kebutuhan Kembali Normal

Job matching kali ini dihadiri ribuan  orang calon pelamar kerja dari berbagai disiplin ilmu, atau live skill yang mereka milik, juga di banjiri calon pelamar kerja lulusan sekolah tahun 2015 hampir mencapai 30 persen dari jumlah yang hadir.(wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post