Para Suporter Macan Muria Bersihkan Area Stadion Wergu Wetan Sore Tadi

Kudus, isknews.com – Sebagai rasa sayang dan kepedulian kepada sepak bola Kabupaten Kudus Persiku Kudus, baik dari fasilitas Stadion Sepak Bola Wergu Wetan para Suporter Macan Muria (SMM) melakukan bersih – bersih baik dari luar maupun dalam stadion Sabtu, (30/7).

Hal itu disampaikan oleh Koordinator atau Ketua Harian SMM Sony Gaspul saat ditemui oleh isknews.com menyampaikan bahwa kegiatan resik – resik (bersih – bersih) mengajak kepada SMM untuk bergotong royong membersihkan area stadion atas kepedulian serta kecintaan para suporter terhadap sepak bola Persiku.

Baca Juga :  Taman Di Hutan Kota Tanggulangin Pusat Keramaian Kedua Setelah Simpang Tujuh

“Kegiatan mengajak ( tidak memaksa atau meminta kepada para suporter) dalam membersihkan area stadion ini benar – benar murni dengan hati nurani bukan dari pihak manapun” terangnya.

Dari kegiatan gotong royong dari para Suporter Macan Muria (SMM) membersihkan dengan alat seadanya mulai dari alat bubut mesin hingga membawa peralatan lainnya untuk membersihkan area stadion.

Sementara itu, Sony juga menambahkan dengan adanya kegiatan seperti ini berharap kepada semua pihak untuk rasa kepeduliannya atas fasilitas Stadion selama ini yang sekiranya kurang terawat. Apalagi jika ada pertandingan di Stadion Wergu Wetan ini jika tamu dari kota luar Kabupaten Kudus tentunya tidak bagus, mengingat banyak rumput yang begitu panjang hingga kurang lebih 50 cm.

Baca Juga :  Desa Getasrabi Digegerkan Dengan Penemuan Mayat

“Saya berharap dengan melakukan kegiatan semacam ini semua pihak baik dari Pemkab maupun pihak lainnya untuk agar fasilitas Stadion ini selalu terawat dengan baik tentunya” imbuhnya.(SM/HK)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?