Parkir Pada Tempatnya

Parkir Pada Tempatnya

Kudus,isknews.com – Perlunya peran serta masyarakat untuk meminimalisir persoalan tentang pelayanan jasa parkir. Seolah permasalahan ini hanya menjadi tanggungjawab Dinas Perhubungan saja padahal ini tentu menjadi peran serta masyarakat untuk meminimalisir ada persoalan jasa Parkir.

Hal itu disampaikan kepala Dinas Perhubungan,Didik Sugiharto kepada isknews.com (03/02).Bahwa pemerintah daerah kabupaten Kudus telah memberikan tempat untuk parkir utamanya di tempat wisata Menara.

“ Penggunaan tempat parkir yang tidak pada tempatnya terutama pada daerah larangan seperti di sekitar Menara Kudus tentu memiliki konsekwensi yakni akan mendapati harga yang jauh lebih tinggi dari tarif yang ditentukan Perda .” Terangnya.

Lebih lanjut is menambahkan,” Jika dipungut beaya parkir tinggi jangan menyalahkan Dinas sebab lokasi Parkir sudah melanggar tentu ke depan akan ditindak oleh petugas .”

BACA JUGA :  Operasional Parkir Triple Decker Pasar Kliwon Tunggu Koordinasi

Persoalan parkir bukan hanya menjadi tanggungjawab Dinas Perhubungan namun menjadi tanggungjawab semua pihak,yakni masyarakat juga turut menjadi kontrol agar semua berjalan sesuai yang diharapkan.(Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

103 Responses to "Parkir Pada Tempatnya"

  1. Pingback: Kay

Comments are closed.