Parkir Pasar Kliwon Disidak Pimpinan Dewan

by
Foto: Tiga Wakil Ketua DPRD Kudus melakukan inspeksi mendadak ke parkir Pasar Kliwon yang dinilai kurang efektif pemanfaatannya. (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Tiga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kudus mnelakukan inspeksi mendadak (sidak), di parkir Pasar Kliwon, Senin (23-04-2018). Pimpinan dewan yang sidak di antaranya Dedhy Prayogo, Agus Wariono, dan Ilwani.

Agus Wariono datang menggunakan Mitsubishi Pajero Sport, sedangkan Dedhy Prayogo dan Ilwani menggunakan Honda New CRV. Setibanya di gedung parkir ketiganya kemudian mencoba memarkir kendaraan di lantai.

TRENDING :  Laka di jalur 2 arah Sudirman Dinihari Antara Bus dan Minibus

Turun dari mobil Ilwani mengaku kesulitan saat hendak parkir di lantai dua. Kesulitan itu berada di tikungan yang dianggapnya terlalu sulit. “Tadi sampai maju mundur tiga kali mengambil ancang-ancang yang pas. Menurut saya ini menyulitkan, apalagi jika yang mengendarai adalah ibu-ibu tentu tambah kesulitan,” ungkapnya kepada sejumlah awak media.

Agus Wariono juga mengungkapkan hal yang sama. Dia menilai tanjakan awal di pintu masuk cukup menikung dan tinggi. Dia membayangkan dengan kondisi landasan seperti itu apabila hujan dan terjadi antrean bisa membayakan.

TRENDING :  Ternyata Beginilah Asal Usul Desa Besito

Politisi Gerindra tersebut juga menyoroti kurang diminatinya parkir megah yang dibangun dengan dana Rp 22 miliar 2016 lalu. Banyak kendaraan mobil yang masih diparkir di bawah atau pinggir jalan depan pasar.

TRENDING :  Bea Cukai Kudus Musnahkan 24,7 Ton Rokok Ilegal
KOMENTAR SEDULUR ISK :