PARNI WARGA KLAKAH KASIAN TENGGELAM DI SUNGAI

oleh
ISKNEWS.COM

Pati,isknews.com – (18/02) Warga Desa Klakah Kasihan Kecamatan Gembong sontak ketika mendengar berita bahwa Parni kepleset dan hanyut dalam aliran sungai. Sebagian warga dan saudara korban yang dibantu dari Pihak Kepolisian Sektor Gembong, team SAR Serta team relawan BPBD langsung menulusuri sungai guna mencari Parni Korban yang tenggelam.

Namun dalam pencarian banyak kendala yang dihadapi oleh team relawan kerena medan yang dilalui sangat berat, mereka harus berjalan menyusuri pinggiran sungai yang gelap, banyak batu terjal dan dimungkinkan banyak hewan berbisa. Karena aliran sungai ini melalui hutan dan lembah.

Kejadian bermula saat Parni pulang dari sawah Rabu (17/02), disaat pulang korban melewati bantaran tambak. Bantaran tambak berada di antara pinggiran tambak dengan pinggiran sungai. Ketika berjalan dibantaran tambak tidak sadar Parni terpeleset lalu jatuh ke sungai dan langsung terbawa arus sungai.

TRENDING :  Napi Lapas Kelas II B Pati Khataman Al Qur’an

Menurut keterangan dari Kepala Desa Klakah Kasian”Bu Parni baru pulang dari sawah habis menanam padi, ibu Parni pulang berdua dengan bu Yatmini , saat lewat galengan tambak Parni terpeleset dan kecemplung dengan temanya. Naas Parni langsung hanyut dan temanya ibu Yatemi bisa selamat walaupun mengalami luka dibagian kepala dan bahu tangan karena saat jatuh terbentur batu yang ada dibataran sungai.”

TRENDING :  Kepala Dinas Peternakan Jateng Dolan Ke Kelompok Peternak Itik Sato Iwen Langgenharjo

Sebelum melakukan pencarian team dari Polsek, BPBD, dan relawan berkoordinasi di dalam Kantor Kepala Desa. Sampai berita ini diturunkan korban belum diketemukan (war)

KOMENTAR SEDULUR ISK :