Parpol Di Kudus Akui Sudah Siapkan Bacaleg 2019

by
isknews

Kudus, ISKNEWS.COM – Perekrutan calon anggota legislatif menjelang Pemilu 2019 menjadi pintu bagi partai politik untuk menggalang dukungan publik. Namun, dukungan ini bisa diraih jika para calon anggota legislatif itu sesuai harapan publik. Di tengah apatisme publik saat ini, memilih sosok berintegritas menjadi hal yang harus dilakukan parpol.

TRENDING :  Nelayan Yang Tenggelam Kemarin, Hari Ini Ditemukan

Ketakutan atas apatisme publik terhadap proses politik dan partai politik tersebut dibantah oleh ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Kudus, Budiyono, menurutnya Partainya yang sempat terpuruk dengan menurunnya jumlah anggota legislative di DPRD dibanding periode sebelumnya itu kini memiliki angin segar dengan bergabungnya kader-kader muda di tubuh Partai yang dipimpinnya.

“Hingga hari ini Partainya telah menerima pendaftaran dan mengantongi nama-nama bakal calon legislatif untuk mengikuti Pemilu Legislatif 2019 di tingkat kabupaten sebanyak 24 orang pendaftar,” tuturnya saat di temui usai acara buka bersama kadernya di Rumah PAN Rendeng Kudus, Selasa (28-05-2018)
Melalui Komisi Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) yang merupakan desk Pemilu legislative 2019 di Partai berlambang matahari putih tersebut, proses perekrutan dan pendaftaran hingga hari ini masih terus berlangsung.
Nama-nama bakal caleg tersebut, sudah diserahkan kepada DPW PAN Jateng.

TRENDING :  KPU Tindak 22 Nama PPS Yang Terindikasi Anggota Parpol

KOMENTAR SEDULUR ISK :