Parpol Di Kudus Siap Diverifikasi Faktual Oleh KPU

by
isknews
Foto : Parpol di Kudus diberikan sosialisasi oleh KPU terkait pelaksanaan Verifikasi Faktual Paska putusan sidang MK (Yuliadi/isknews.com)

Kudus, isknews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus , paska putusan MK terkait Pasal 173 ayat 1 dan 3 UU No 7/2017 tentang Pemilu mewajibkan setiap parpol diverifikasi secara faktual untuk Pemilu 2019, mengumpulkan seluruh wakil Parpol di Kudus untuk diberikan arahan terkait hal tersebut.

TRENDING :  Dua Paslon Nomor Urut Satu ini Blusukan Pasar Kliwon

Bertempat di ruang sudut pintar lantai 2 Gedung KPU Kudus Jl. Ganesha No. 4 Kelurahan Purwosari Kudus, Rapat Persiapan Pelaksanaan Verifikasi Faktual Partai Politik Peserta Pemilihan Umum Th. 2019, dipimpin langsung oleh ketua KPU Kudus Moh Khanafi, Sabtu (27-1-2018).

Verifikasi faktual yang ditargetkan selesai pada 17 Februari 2018 tersebut dihadiri oleh seluruh komisioner KPU Kudus, Ketua panwaslu yang di wakili oleh Eni Setyaningsih dari Divisi Organisasi dan SDM dan Rif’an dari Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga.

TRENDING :  Jalan Sehat Iringi Pencanangan Gerakan Sadar Pilkada Serentak 2018

Dari limabelas Partai Politik di Kdus yang di undang hadir empat belas fungsionaris pengurus partai yaitu Partai Golkar, partai Demokrat, PDI P, PKB, PPP, partai Nasdem, partai Perindo, partai Berkarya, Mukhiyanto, partai Hanura, PAN, PKS, PBB, partai Gerindra, PSI dan satu wakil partai yang tidak hadir adalah PKPI.

TRENDING :  Relawan Kotak Kosong dilaporkanTeam Kemenangan Paslon Haryanto-Arifin ke Panwas

KOMENTAR SEDULUR ISK :