Parpol Pengusung Ganjar Pranowo-Taj Yasin, Targetkan 72% Suara di Wilayah Pati

oleh
Foto: Suasana Rapat Koordinasi tim pemenangan Ganjar-Yasin. (istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Team pemenangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin (GAYA) dari Partai Politik untuk Wilayah Pati, lakukan rapat koordinasi di Rumah Makan Sapto Renggo Jalan Pati-Kudus, Rabu (14-03-2018).

Dalam rapat koordinasi dihadiri lima puluh peserta dari lima partai pengusung GAYA, diantaranya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), PPP, Nasdem, Demokrat dan Golkar.

Menurut Ali Badrudin, Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua Tim Pemenangan GAYA mengemukakan, bahwa dirinya optimis mencapai perolehan suara sebesar 72%.

TRENDING :  Bantuan Untuk Parpol Tak Boleh Untuk Kampanye

“Saya optimis untuk wilayah Pati Pasangan GAYA bisa mencapai 72% suara,”tegas Ali dalam sambutanya.

Foto: Suasana Rapat Koordinasi tim pemenangan Ganjar-Yasin. (istimewa)

Kemenangan GAYA di Pilkada Jawa Tengah, menurutnya adalah barometer atau tolak ukur kemenangan Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden 2019.

TRENDING :  Tiga Program Unggulan Jepara Smart City

“Kemenangan calon yang kita usung yaitu Ganjar-Yasin adalah mutlak, karena Pilkada ini sebagai tolak ukur kemenangan Jokowi pada Pilpres yang akan datang,”lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Joni Kurnianto Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Pati menegaskan, miskipun Partai Demokrat sempat ada sedikit gesekan dengan Ganjar. Dia tetap komitmen untuk menjalankan titah partai yaitu, demokrat tegak lurus menjalankan perintah pimpinan partai untuk memenangkan pasangan GAYA.

TRENDING :  Tanpa Tebang Pilih Karaoke Ditertibkan

“Demokrat Pati komitmen menangkan pasangan GAYA, itu perintah pimpinan. Kami dan seluruh pengurus cabang akan berusaha maksimal untuk tegak lurus menjalankan perintah pimpinan.” tegas Joni. (WR/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :