Pasang Perangkap Tikus Disawah, Sulikan Tewas Kesetrum

oleh
Pasang Perangkap Tikus Disawah, Sulikan Tewas Kesetrum

Kudus-Nasib nahas dialami oleh Sulikan pria 55 tahun asal Jetis Kapuan Rt. 02/05 Kecamatan Jati Kabupaten Kudus. Sulikan ditemukan tewas di areal persawahan miliknya di daerah Jetis, Rabu 8/4. Diduga korban tewas karena tersengat listrik saat memasang kawat perangkap tikus beraliran listrik di sawah tersebut.

TRENDING :  Kemendikbud Sebut 52 Kabupaten Paling Jujur UN, Kabupaten Kudus tidak Masuk Dalam Daftar

Kapolsek Kecamatan Jati, AKP Naim mengatakan, laporan tewasnya Sulikan tersebut ia terima pada Rabu (8/4) sekitar pukul 19.30 WIB. Jasad Sulikan ditemukan oleh Mohammad Zaenudin (30). Kala itu, Zainudin melihat cahaya lampu senter yang masih menyala tergeletak di sawah.

TRENDING :  Sengketa Rumah Di Burikan: Tergugat Gelar Khataman, Eksekusi Di Tunda

Zainudin kemudian mendatangi arah senter tersebut dan didapati jasad Sulikan telah tergeletak. Zainudin menjadi panik kemudian mencari bantuan kepada Riwanto (48) yang juga sama berasal dari Desa Jetis Kapuan.

“Mendapat laporan kita langsung datangi TKP kemudian kita bawa ke Rumah Sakit Mardirahayu. Dari hasil Pemeriksaan oleh Dr. Yuliana, Korban dinyatakan MD akibat tersengat listrik mesin genset dan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Kita simpulkan kematian korban murni kecelakaan akibat sengatan listrik,” ujar AKP Naim, Rabu (8/4).

TRENDING :  Cari Tiket Tujuan Jakarta, Budi Temui Ajal di PO Haryanto

Gambar:Ilustrasi

@Mr/Rio

KOMENTAR SEDULUR ISK :