Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati Jagong Bareng PKL Simpang Lima.

oleh -856 kali dibaca

Pati,Isknews.com (Lintas Pati) – Guna menyerap dan mendengar aspirasi masyarakat Paslon Cabub dan Cawbub Petahana Haryanto – Arifin bertemu dengan seluruh pedagang kaki lima (PKL) yang mangkal di alun-alun simpang lima Pati, Pertemuan tersebut berlangsung di markas pemenagan Center Haryanto – Arifin sebelah timur Hotel Safin. Kamis (01/12).calonbupatipati-2-edit

Dalam sambutanya Calon Bupati Pati Haryanto menuturkan dihadapan seluruh PKL yang hadir akan selalu mengajak diskusi para PKL jika ada penggusuran PKL, serta mohon doa restu dan dukungan agar dapat membawa Kabupaten Pati menjadi jauh lebih baik.

“Ini adalah bukti bahwa bentuk hubungan sinergi pemerintahan saya selama ini dengan PKL, jika terjadi pemindahan atau pengusuran terlebih dahulu akan diadakan diskusi.” ujarnya

Lebih lanjut, Calon Wakil Bupati Pati Saiful Arifin mengukapkan bahwa ia akan menumbuhkan jiwa kewirausahaan bagi seluruh warga masyarakat Kabupetan Pati.

Sementara itu, Dwi salah satu PKL yang mangkal dialun-alun Pati mengukapkan kepada Isknews.com Lintas Pati,

“saya dan teman-teman PKL yang mangkal di simpang lima Pati berharap kedepan agar terjalin hubungan baik PKL simpang lima dengan pihak pemerintah,” pungkasnya. (Pgj)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.