Pasangan An-Noor Sapa Pedagang dan Warga di CFD

oleh -931 kali dibaca

Kudus, ISKNEWS.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus 2018, nomor urut 1 An-Noor (Mas’an dan Noor Yasin) bersama team Suksesnya menyapa para pedagang yang berjualan di area kuliner Car Free Day Alun-alun Kudus. Minggu (25-2-2018).

Sebagai Koordinator Lapangan (Korlap) kampanye terbatas wilayah kecamatan Kota, Nawawi mengatakan, Dalam giat Kampanye Terbatas tersebut mereka saling menyapa, silatuhrohim dan memohon dukungan kepada para pedagang dan pengunjung CFD yg ada. (sepanjang Jl Ahmad Yani dan seputaran Alun-alun simpang tujuh Kudus).

Sesekali para warga mengerumuni paslon tersebut hanya sekedar ingin berswafoto lewat kamera ponselnya. Walhasil, Mereka berdua pun dengan senang hati untuk melayani permintaan warga itu.

Ada macam-macam permintaan warga terkait pengabadian momen foto bersama, dari yang selfie memakai kamera depan ponsel, juga dengan foto bersama (groufie, Red).

Seperti halnya Sunarti, pedagang makanan, Alhamdulillah bisa bertemu dengan calon Bupati, “Saya berharap yang menjadi Bupati nanti, siapapun dia, semoga memperhatikan rakyat kecil,” pintanya sambil melayani para pembeli waktu itu.

Pantauan isknews.com dilokasi, Acara itu juga bersamaan dilakukannya kegiatan hari Peduli Sampah Naional (HPSN) di selatan air mancur Simpang Tujuh Kudus dan bagi-bagi jilbab dari komunitas gerakan menutup aurat (Gemar) Kudus. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :