Pasar Murah Ramadhan Sasar Desa Nglojo

oleh
Pasar Murah Ramadhan Sasar Desa Nglojo ISKNEWS.COM
Foto: Pasar murah di Desa Nglojo Kecamatan Sarang,(Rendy/ISKNEWS.COM)

Rembang, ISKNEWS.COM – Dalam rangka meringankan beban kebutuhan pokok di bulan ramadhan khususnya di Desa Nglojo Kecamatan Sarang, Pemerintah Kabupaten (pemkab) Rembang menggelar acara pasar murah pada Selasa (05-06-2018) pagi. Masyarakat terlihat antusias menghadiri acara tersebut karena mereka ingin mendapatkan barang kebutuhan pokok dengan harga yang dibawah pasar.

TRENDING :  Supaya Dikenal, Pedagang Pasar ini Ingin Ada Papan Nama di Pinggir Jalan

Bupati Rembang melalui Asisten II Setda Rembang Abdullah Zawawi mengatakan, harga barang kebutuhan pokok yang dijual dalam acara ini memang dibawah harga pasar. Barang yang dijual diantaranya beras, minyak, dan gula.

“Pasar murah mestine murah nggih, pasar murah kok larang niku mboten pasar murah. Gula pasti dibawah harga toko dan pasar,” ujarnya.

TRENDING :  Pemkab Siapkan Rp 10 M Untuk Tangani Abrasi

Abdullah Zawawi menghimbau agar masyarakat tidak perlu berdesak-desakan dan saling berebut saat membeli. Agar acara yang diselenggarakan sepuluh hari menjelang hari raya itu dapat berjalan dengan lancar tanpa terjadi kericuhan.

“Oleh sebab itu saya minta ora usah royokan mangke nggih, tetep uman. Ora usah rebutan jorok-jorokan ora pasar murah malah pasar ribut mangke,” pungkasnya.

TRENDING :  Dinas Perdagangan Gelar Pameran Produk Unggulan Kudus Tingkat Internasional

Menjelang hari raya harga kebutuhan pokok biasanya mulai meningkat dipasaran. Untuk itu dengan adanya pasar murah masyarakat diminta dapat memanfaatkannya dengan baik. (RTW/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :