Pasar Murah Ramaikan HUT Ke-27 PDAM Kudus, Simak Jadwalnya

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Dalam Rangka HUT Ke-27, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kudus mengadakan Pasar Murah. Pasar Murah kali ini diadakan di tiga tempat sekaligus. Pertama di halaman PDAM Kudus Komplek Perkantoran Jl Mejobo No 34 pada Kamis (14/2/2019).

Kemudian tanggal 19 Februari 2019 di Balai Desa Pasuruhan Lor Kecamatan Jati dan Tanggal 21 Februari 2019 di Balai Desa Gribig Kecamatan Gebog.

Ahmadi Syafa’, Kepala PDAM Kudus mengatakan dalam HUT kali ini, PDAM Kudus membagikan total semuanya 2000 paket sembako. “Paket tersebut terdiri dari 2 kilo gram Gula Pasir, 2 liter minyak goreng, 200 mili liter Sunlight dan 2 Buah Mie Goreng. Semuanya yang biasanya di harga normal mencapai Rp 50 ribu, di pasar murah kali ini bosa di bandrol hanya Rp 35 ribu saja,” Terangnya.

TRENDING :  Demi Dapat Gelar Adiwiyata, Seorang Guru Di SMP 2 Gebog Rela Jadi Pemungut Sampah

Selain itu, kata Ahmadi, pihaknya juga memberikan ekstra bonus bagi pelanggan PDAM yang bisa membuktikan atau menunjukkan bukti pembayaran rekening Bulan Januari 2019 yang di bayar pada Bulan Februari 2019.

TRENDING :  Simulasi Gencar Dilakukan Jelang UNBK

“Adapun syaratnya hanya menunjukan KTP ber identitas Kudus, bagi yang kebetulan pelanggan akan mendapat tambahan gift, tapi semua paket promo sembako sama,” jelasnya.

Ada Juga promo pasang murah untuk pelanggan PDAM baru, “Untuk itu, datang dan jangan lewatkan kesempatan Pasar Murah Road Show PDAM Kudus,” pesannya.

Pihaknya sebelumnya telah sosialisasi terkait Pasar Murah itu. Pada waktu acara, kami juga menggandeng UMKM, Batik Kudusan maupun bordir kuliner khas Kudus.

TRENDING :  Peringati Haul Raden Syifauddin dengan Sendratari Babat Alas Karangrowo

Dijelaskan Ahmadi, Pihaknya juga menggelar Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT PDAM Kabupaten Kudus yang ke-27 bekerja sama dengan PMI Kabuapten Kudus. Selain itu, PDAM Kudus juga menyerahkan bantuan logistik dan pendistribusian air bersih dari PDAM Kudus untuk korban Banjir yang berada di Posko Pengungsian Aula Balai Desa Jati Wetan, Selasa 29 Januari 2019 lalu. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :