Pasar Wates Kembali Di Rehab Dengan Anggaran 2 Milyar

Kudus, isknews.com – Pemkab Kudus melalui Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar Kabupaten Kudus membangun atau merehab pasar tradisional wates yang ada di Desa Wates Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus, rehabilitas pasar tersebut dianggarkan sebesar Rp 2.300.030.000.

Dana tersebut diperuntukan untuk merehab kios para pedagang yang berada di depan pasar dan para pedagang ikan yang ada di Pasar Wates ditinggikan dengan cara dibeton atau ditinggikan serta di depan pasar tersebut juga akan dibangun sebuah taman agar lebih cantik Jum’at, (02/9).

Baca Juga :  Jebol Tanggul Sebelah Kiri, Beserta Pintu Yang Ke Dua Kalinya

Menurut salah satu petugas pasar wates Suwijan kepada isknews.com mengatakan pembangunan atau rehabilitas pasar wates merupakan salah satu tindakan upaya agar pasar tersebut tidak terkesan kumuh serta jika hujan tidak ada genangan sehingga ditinggikan dengan cara dibeton di kios para pedagang.

“upaya pembangunan pasar wates itu agar para pedagang saat berjualan tertata rapi dan tidak kumuh baik pedagang yang mempunyai kios maupun yang lesehan, pembangunan juga dilakukan didepan pasar yang nantinya akan dibangun sebuah taman agar pasar wates ini terlihat cantik dan indah” katanya.

Baca Juga :  Ini Dia Tempat Wisata Yang Bakal Jadi Favorit Liburan Tahun Baru Maupun Liburan Panjang

Sementara itu, selama dalam proses pembangunan yang dilaksanakan selama tiga bulan, para pedagang yang tempatnya dibangun itu untuk sementara dialokasikan ditempatkan disekitar pasar untuk melakukan jual beli atau aktivitas dipasar seperti biasa.(SM)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?