Paslon Hafin Janji Akan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Pati

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati Haryanto-Saiful Arifin janji akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pati, Hal ini disampaikan oleh Paslon Harfin saat acara Debat Publik di Gedung DPRD Pati Sabtu, (4/2). Siang ini.

Peningkatan kesejahteraan akan dilakukan oleh Paslon Harfin melalui program Noto Projo Bangun Desa, yang mana dalam program tersebut akan diprioritaskan sektor Pangan, Pendidikan dan Kesehatan.

Sesi pertama debat terbuka ini, panelis banyak melontarkan pertanyaan kepada pasangan calon Haryanto-Arifin seputar produk unggulan dalam sektor Usaha Kecil Menengah (UKM) yang memiliki Branded terapi masih minim di ketahui oleh masyarakat luar.

Baca Juga :  Tim Kemenpolhutkam RI Pantau Kesiapan Pilkada Pati

Pertanyaan panelis tersebut dijawab oleh pasangan calon Haryanto – Arifin, bahwa produk-produk unggulan Kabupaten Pati seperti Batik, Kuningan, Kelapa Kopyor dan Jeruk Pamelo sudah disediakan pasar Pragolo sebagai tempat untuk mempromosikan produk-produk tersebut dan bahkan produk-produk tersebut sudah go Internasional, salah satunya Kuningan.

“Seperti Batik Bakaran juga sudah di buatkan Perda tentang mewajibkan Pegawai Setda Kabupaten Pati memakai Batik Bakaran tersebut dihari-hari tertentu,”jelas Haryanto.

Baca Juga :  CAMAT PATI SIAP MENGEDEPANKAN PELAYANAN PUBLIKĀ 

Untuk periode mendatang pasangan Haryanto – Arifin tetap dengan moto yang sama yaitu “Noto Projo Bangun Deso” karena selama 5 Tahun kepemimpinannya kemarin Haryanto menganggap pembangunan di wilayah Pati belum tuntas. (Wr)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?