Pastikan Kualitas Pelayanan Tidak “Kendor” Usai Liburan, Bupati Sidak Sejumlah Tempat

oleh
Pastikan Kualitas Pelayanan Tidak "Kendor" Usai Liburan, Bupati Sidak Sejumlah Tempat
Foto: Bupati Rembang H. Abdul Hafidz usai melakukan sidak (Rendy/ISKNEWS.COM)

Rembang, ISKNEWS.COM – Guna memastikan pelayanan dasar tetap berjalan dengan baik usai libur hari raya, Bupati Rembang Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Bayu Andriyanto melakukan sidak sejumlah OPD, terutama Dindukcapil, Kamis (21-06-2018) pagi. Kecamatan Rembang Kota dan RSUD Dr R Soetrasno Rembang serta Puskesmas Rembang I pun tak luput dari sasaran sidak.

TRENDING :  Maksimalkan Dana Desa, Pemkab Rembang Gelar Rakor

Ditemui usai melakukan sidak, Bupati menuturkan, dari hasil kunjungannya di RSUD Dr R Soetrasno, selama arus mudik dan arus balik tidak ada kendala dalam hal pelayanan kesehatan, semua terlayani dengan cepat. Adapun keluhan dari masyarakat lebih kepada layanan administrasi yang memang harus dipenuhi oleh pasien terutama berkaitan dengan BPJS.

TRENDING :  Kirab Sepeda Onthel IVCA Mampir, Ajak Masyarakat Budayakan Bersepeda

“Kita ke rumah sakit, puskesmas, dindukcapil, kecamatan dan di 14 kecamatan. Tadi saya mendengarkan sendiri dari mereka, maupun pasien apakah ada kendala pelayanan alhamdulillah pelayanan sangat bagus,” ungkapnya.

Bupati menambahkan, Pelayanan kesehatan menjadi perhatian utama, pasalnya di masa arus mudik dan arus balik jumlah pasien cenderung meningkat dari hari biasanya. Hal tersebut disebabkan seiring meningkatnya angka kecelakaan dimasa libur panjang ini.

TRENDING :  BPJS Ketenagakerjaan Kudus Cairkan Klaim Sebesar Rp71,71 M

“Kita akan mengawal terus pelayanan dasar agar berjalan dengan baik, tidak hanya bangunan fisiknya saja, tetapi juga harus meningkatkan pelayanan,” pungkasnya. (RTW/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :